Berikut Ini Ciri  Orang yang Sedang Galau Karena Jomblo

Mendengar kata jomblo bagi sebagian orang merupakan sesuatu yang menyedihkan. Jomblo dapat diartikan bagi seseorang yang tidak memiliki pasangan.

Bagi sebagian orang, jomblo menjadi hal yang biasa saja, dan bagi sebagian lainnya menjadi hal yang menyenangkan. Namun kebanyakan orang menganggap jomblo menjadi sesuatu yang harus dipikirkan hingga galau.

s 179

Lalu, bagaimana kita mengetahui seorang jomblo merasa galau? Berikut ini ciri-ciri orang yang sedang galau karena jomblo.

  1. Mengumbar status

Mengumbar status jomblo pada orang lain membuktikan bahwa orang tersebut sedang mencari perhatian dan simpati. Untuk menciptakan kesan yang positif, mereka akan menggunakan kalimat yang menunjukkan bahwa mereka bahagia walaupun jomblo. Namun hal itu justru menunjukkan sebaliknya.

  1. Aktif di media sosial

Seorang jomblo yang galau biasanya akan aktif di media social pada saat orang lain menghabiskan waktu dengan pasangannya seperti ketika malam minggu, hari libur dan lain-lain. Terkadang ia juga akan memanipulasi informasi dengan mengatakan sedang melakukan sesuatu namun pada kenyataannya tidak.

  1. Mengamati pasangan kekasih

Ketika seorang jomblo berada di tempat umum dan menemui sepasang kekasih, ia akan mulai melakukan observasi dengan memperhatikan pasangan tersebut.

Ia akan mulai merasa iri terhadap pasangan kekasih tersebut dan mulai berkhayal jika seandainya pasangan kekasih tersebut adalah ia dan orang yang disukainya. Tindakan seperti ini menunjukkan bahwa ia adalah seorang jomblo yang sedang galau.

  1. Mengumbar kedekatan

Terkadang seseorang akan merasa malu dan gengsi bila harus mengakui bahwa dirinya jomblo. Maka dari itu ia akan mulai mengumbar kedekatannya dengan lawan jenis, biasanya melalui posting foto.

Walaupun lawan jenis yang ada dalam foto tersebut tidak memiliki hubungan special dengan dirinya, seperti hanya teman ataupun saudara, ia akan memberikan kesan bahwa mereka dekat. Tindakan yang satu ini sangat menunjukkan bahwa jomblo tersebut sedang galau.

  1. Memotivasi diri

Untuk bertahan, seorang jomblo harus menguatkan diri dengan memotivasi dirinya sendiri. Biasanya seorang jomblo yang sedang galau akan berusaha menunjukkan kesan bahwa kondisi jomblo adalah kondisi yang jauh lebih baik dari pada mempunyai pasangan.

Baca Artikel Lainnya :

Ia akan mulai melebih-lebihkan sesuatu yang dapat dilakukan oleh para jomblo yang tidak dapat dilakukan oleh seseorang yang memiliki pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *