Berikut Operasi Kecantikan paling Aneh Di Dunia

Dunia kesehatan sudah banyak mengalami pembaharuan dan perkembangan dari zaman ke zaman, seperti pada operasi kecantkan, dalam hal ini banyak mendapatkan kemajuan, baik dari segi ide dan teknologi, dulu yang biasa kita dengar yaitu operasi hidung, muka tirus, dan operasi rahang.

p 135

Sekarang telah berkembang menjadi lebih menakjubkan, sehingga bagi kalian yang mendengar atau membaca ini, akan terkaget melihat kemampuan para pakar dalam meng operasi si pasien, dikarenakan yang dilakukan benar-benar aneh, tidak seperti yang biasanya.

Baiklah, berikut operasi kecantikan paling aneh didunia:

  1. Membuat wajah tampak tersenyum setiap saat

Bagi mereka yang tidak suka dengan wajah yang polos tanpa ekspresi, mereka bisa melakukan operasi bibir biar tampak seperti senyuman sepanjang waktu.

  1. Operasi botok pada alat kelamin wanita

Tidak hanya area muka saja yang diberikan suntik botok, pada kewanitaan juga sedang trend dilakukan botok. Trend yang satu ini lagi gencar-gencarnya di India, banyak dari wanita melakukan operasi botok pada kelamin, diharapkan dapat membentuk lebih ‘cantik’ dan membahagiakan pasangan suaminya

  1. Melakukan operasi garis telapak tangan (mengubah nasib)

Di jepang sedang gencar-gencarnya operasi garis telapak tangan. Mereka berdalih bahwa dengan mengubah garis dapat dipercaya dalam membawa keberuntungan. Seperti jodoh, keuangan lancar, sehat jasmani, dan sebagainya.

Namun dari data yang didapat, ternyata belum ada laporan bahwa operasi tersebut dapat benar-benar mengubah nasib seseorang.

  1. Melakukan operasi untuk membuat lesung pipit

Sebagian besar pria dan wanita sangat mendambakan untuk memiliki lesung pipit. Banyak sekali artis-artis yang memiliki senyum menawan dengan lesung pipit nya, sebagai contoh adalah penyanyi muda di Indonesia ini, yaitu Afgansyah reza atau akrab di kenal Afgan.

Afgan dikenal memiliki lesung pipit yang menawan dan menarik. Sehingga tidak heran jika banyak wanita di Indonesia terperangah dan sangat mengaggumi Afgan.

Jika kalian yang terlahir tanpa memiliki lesung pipit, jangan khawatir, jika kalian berniat dan memiliki banyak uang, kalian bisa melakukan operasi lesung pipit, operasi pada lesung pipit ini akan membuat lesung pipit tampak seperti alami.

Baca Artikel Lainnya :

Namun pada saat minggu pertama lesung pipit akan selalu tampak, walaupun kalian tidak tersenyum, akan tetapi pasca sebulan setelah operasi, lesung pipit akan tampak hanya ketika tersenyum saja, sehingga lesung pipit buatan akan menjadi alami.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *