Berkenalan Dengan Booth IIMS Electric Car Show Karya Anak Bangsa Di Indonesia

Berkenalan Dengan Booth IIMS Electric Car Show Karya Anak Bangsa Di Indonesia – Indonesia Internasional Motor Show 2016 diharapkan mampu berperan sebagai wadah dalam memberikan fasilitas media bagi para mahasiswa dan pelajar yang telah berhasil menciptakan karya mobil berbasis listrik terbaik di Indonesia.

1

Menempati lokasi di IIMS Electric Car Show Hall C yang megah, anda wajib mengunjungi pameran otomotif yang selalu mereka gelar setiap tahun untuk memperkenalkan produk terbaru karya anak bangsa Indonesia.

Ada Arjuna buatan anak-anak Universitas Gajah Mada kota Yogyakarta yang telah berhasil meraih 7 trofi pada 7 ajang kompetisi yang berbeda.

Ada Kujang 193 buatan Universitas Pasundan Bandung yang merupakan generasi ketiga karya anak bangsa sejak pertama kali dibuat pada tahun 2012 yang lalu dan telah berhasil menyabet 10 penghargaan.

Menyusul kemudian Tarusbawa buatan anak-anak ITENAS Bandung yang tampil unik dan elegan dengan menggunakan roda sepeda agar memiliki daya pacu yang lebih ringan dan lebih mudah bermanuver.

Motor ini dilengkapi oleh P – Elcar dari Politeknik Negeri Bandung (Polban), Blue Warrior dari Politeknik Negeri Jakarta, dan Kaliurang Unisi Generasi 2 persembahan Universitas Islam Indonesia (Unisi) Yogyakarta.

Pagelaran pameran booth IIMS Electric Car Show tersebut di atas merupakan ajang promosi dan strategi pemasaran dimana diharapkan di sana terletak masa depan industri otomotif dalam negeri Indonesia berupa 6 unit mobil listrik karya murni para mahasiswa Indonesia.

Masing-masing produk terbaru mereka tampil menawan dan futuristik. Namun, yang lebih menggoda dan menarik minat banyak pemerhati otomotif adalah karya anak kampus Unisi.

Bukan hanya karena mereka mampu tampil dengan karya lebih mentereng, data teknis yang lengkap, dan dimensi dalam ukuran lebih besar, tapi juga  karena mereka mampu mengusung kombinasi teknologi elektrik dengan menerapkan perangkat android.

Pada intinya, sistem operasional mobil listrik mereka sudah dapat diatur dan dikontrol melalui perangkat handphone berbasis android dan ini merupakan terobosan bagus dan terbaru yang mereka lakukan untuk strategi pemasaran.

Para jenius muda dan berbakat dari kampus terbesar dan memiliki nama populer di mancanegara tersebut, masing-masing siap memberikan informasi seutuhnya kepada semua para pengunjung dan calon konsumen.

Tentunya, anak-anak muda calon teknokrat masa depan tersebut di atas siap menerima pihak-pihak industri otomotif lainnya dari luar negeri yang ingin memanfaatkan dan memodifikasi teknologi yang telah berhasil mereka kembangkan.

Mobil Listrik Dikontrol Smartphone Karya Mahasiswa Di IIMS Tahun 2016

Booth Electric Car Show tahun 2016 hasil karya dari mahasiswa di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di atas telah menjadi salah satu daya tarik untuk memperlancar strategi pemasaran mereka selain menonjolkan keunggulan dari mesin mobil maupun motor baru mereka.

Karya anak bangsa inilah yang bisa dikatakan sebagai cermin masa depan dari industri otomotif dalam negeri.

Booth Electric Car Show IIMS 2016 berlokasi di Hall C2, JiExpo Kemayoran, Jakarta, atau tepatnya di samping Booth Yamaha atau di depan Booth Honda Motor.

Baca Artikel Lainnya :

Di sini, para pengunjung bisa menikmati sepuas hati 6 unit mobil listrik karya murni dari kelompok mahasiswa Indonesia yang semuanya menonjolkan tampilan menawan dan futuristik.

Demikian kami menginformasikan, semoga bermanfaat bagi para pembaca !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *