Berkenalan Dengan Datsun Terbaru Seperti Mobil Murah Redi-Go !

Berkenalan Dengan Datsun Terbaru Seperti Mobil Murah Redi-Go ! – Bagi anda para penggemar mobil Datsun, ada sebuah kabar berita bagus tentang Datsun terbaru tampak seperti mobil murah dimana pada tanggal 14 April 2016 mendatang akan mulai diresmikan atau diperkenalkan kehadapan publik di India terlebih dahulu, kemudian akan disebarluaskan ke negara-negara di Asia hingga Indonesia khususnya kota Jakarta.

radiotor

Diketahui Datsun kembali memamerkan tampang unik koleksi mobil canggih mereka yang berukuran mungil dan redi-go dalam dua sketsa terbaru yang saat ini mulai beredar luas di internet / jagat maya.

Dengan menyuguhkan pemandangan yang segar di mata pencari data melalui layanan google, akan tampak sketsa terhadap rancangan desain Datsun redi-Go yang meminjam beberapa komponen penting dari Renault Kwid dan terlihat lebih berkarakter.

Kami rangkum dari berbagai info melalui Indianautosblog menyebutkan bahwa dapur pacu Datsun redi-Go akan diisi oleh mesin bensin 3-silinder 800cc milik Renault Kwid yang populer karena mempunyai output 53 hp/74 Nm dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Kabarnya, kemunculan kecanggihan dari varian mesin milik Kwid khusus untuk Datsun ini diadopsi dari mesin koleksi mobil Kwid yang lainnya, yakni pada mesin bensin mempunyai kapasitas 1.0 liter dengan automated manual transmission ( AMT ) super ringan dan nantinya bakal dimasukkan dalam pilihan dapur pacu redi – Go di masa depan.

Tampil juga sejumlah sudutnya yang terlihat sangat familiar dan menyerupai dengan cita rasa desain model – model mobil mewah dengan konsep yang pernah tren dan muncul pertama kali pada tahun 2014 yang lalu, seperti di area front grille, headlights, taillights dan bumper.

Yang lebih menggiurkan dan memberikan keuntungan banyak bagi para konsumen adalah dari eksistensi mobil imut yang sangat cantik ini, lansiran yang sama menjelaskan bahwa prediksi banderol redi-Go di pasaran nantinya diharapkan takkan kalah murah dari soal harga terhadap koleksi mobil jenis lainnya dari Kwid.

Datsun terbaru redi – Go merupakan mobil produksi pabrikan berasal dari Perancis ini mulai dijual kepada masyarakat dengan harga dari INR 256.968 di India atau sekitar Rp. 50,6 jutaan di Jakarta, Indonesia.

Ada banyak faktor yang membuat harga Datsun redi – Go berbeda – beda dimasing – masing negara.

Nissan Dan Datsun Tawarkan Program Menarik Di IIMS 2016

Pameran pada tanggal 14 April 2016 mendatang dibeberapa kota besar di India dan Indonesia tersebut di atas selain akan meresmikan atau memperkenalkan kehadapan publik tentang Datsun terbaru, juga mereka akan memamerkan tampang unik dan canggih dari koleksi terbaru Datsun berupa Nissan Motor Indonesia di IIMS 2016 merupakan langkah strategis untuk tujuan menggairahkan pasar otomotif nasional.

Nissan Motor Indonesia di Jakarta menyambut baik IIMS 2016 sebagai salah satu upaya positif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif di kota – kota besar di Indonesia.

Saat diketahui bahwa pasar otomotif mulai tertekan dibeberapa daerah di Indonesia, maka melalui pameran tersebut di atas adalah sebuah kesempatan yang sangat baik untuk menunjukkan berbagai ragam pilihan produk pilihan dan terbaru, teknologi, dan program – program kepada calon konsumen.

Baca Artikel Lainnya :

Kami berharap terhadap kehadiran Nissan dan Datsun di IIMS 2016 di Jakarta nanti akan memudahkan para konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses melalui layanan penjualan sekaligus test drive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *