Biaya Pernikahan Paling Mahal Di Dunia

Moment yang sangat membahagiakan dalam hidup adalah pernikahan , sehingga tak jarang rela mengeluarkan berjuta-juta dolar demi acara pernikahan yang wah. Berikut ini Biaya Pernikahan Paling Mahal Di DUnia :

1. Wayne Rooney & Coleen McLoughlin ($ 15 juta)

l 80

Pernikahan Wayne Rooney & Coleen McLoughlin tercatat sebagai pernikahan mahal. Berlangsung selama 4 hari di Villa Durazzo di Portofino Italia pada tanggal 12 Juni 2008. 64 tamu diterbangkan pada lima jet pribadi yang berbeda, .untuk gaun pengantin menghabiskan hampir $ 4.000.000 dolar

2.Vikram Chatwal dan priva Sachdey ($ 20 juta)

l 81

Pernikahan.Vikram Chatwal dan Priya Sachdey dilaksanakan pada tanggal 18 Februari  2006 dikenal sebagai salah satu pernikahan yang paling mewah  di India. Bill Clinton termasuk dalam daftar tamu bersama dengan banyak orang terkenal lainnya.

Pernikahan dilaksanakan sampai10 hari di 3 kota berbeda di India (Mumbai, Udaipur, dan Delhi. 600 undangan dari 26 negara hadir yang semuanya dijemput menggunakan jet sewaan.

3. Miss Yugoslavia Aleksandra Kokotovic dan Andrey Melnichenko ($ 30 juta)

l 82

Pernikahan Andrey Melnichenko dan Miss Yugoslavia Aleksandra Kokotovic menelan biaya $ 30.000.000. Mereka menikah di Cote D ‘Azur, Perancis pada tanggal 3 September 2005. Ada pertunjukan oleh Christina Aguilera dan Whitney Houston untuk tamu dari orang kaya dan terkenal.

4. Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan Putri Salama ($ 44.5 juta)

l 83

Orang-orang Arab benar-benar tahu untuk menyiapkan pesta pernikahan . Tak terkecuali penguasa Dubai yang menikah Putri Salama pada tahun 1981 dengan membangun Sebuah stadion hanya untuk  menghibur 20.000 tamu selama pesta pernikahan 7 hari yang mewah.

5. Vanisha Mittal &Amit Bhatia ($ 78 juta)

l 84

Baca Artikel Lainnya :

18 April 2004 pernikahan Vanisha Mittal &Amit Bhatia tercatat sebagai pernikahan yang paling mahal dalam sejarah. Seribu undangan dari seluruh dunia menghadiri pernikahan tersebut. Acara tersebut berlangsung selama 5 hari.

Bertempat di chateau terbaik dan taman di Perancis, abad ke 17, Vaux le Vicomte. Chef Calcutta menyiapkan100 hidangan yang berbeda dan anggur yang menghabiskan biaya $ 1,5 juta.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *