Cara Membuat Bibir Merah Alami dengan Pasta Gigi

Bibir Merah Alami dengan Pasta Gigi – Pasta gigi merupakan salah satu produk perawatan gigi yang berguna sebagai pembersih gigi yang digunakan bersamaan dengan sikat gigi. Umumnya pasta gigi ini berwarna putih serta memberikan rasa segar pada mulut apabila digunakan.

Untitled

Selain sebagai pembersih gigi, banyak produk pasta gigi yang juga menambahkan kandungan- kandungan yang mampu memberikan manfaat lebih pada kesehatan dan kecantikan gigi. Manfaat- manfaat tersebut seperti menjaga kekuatan gigi, mencegah gigi berlubang, bahkan adapula yang memberikan manfaat membuat gigi menjadi tampak lebih putih.

Pasta gigi atau yang sering disebut juga sebagai odol ternyata memilki manfaat lain untuk kecantikan tubuh lainnya yaitu bibir. Selain baik untuk penggunaan terhadap gigi, ternyata pasta gigi juga baik untuk digunakan pada bibir dan memberikan manfaat kecantikan salah satunya sebagai solusi mengatasi warna bibir yang gelap.

Beberapa faktor penyebab bibir menjadi berwarna gelap sering tidak kita sadari karena berhubungan dengan pola hidup kita sehari- hari dan biasanya pola hidup tersebut kurang baik seperti merokok, terlalu sering minum kopi, terlalu sering terkenan sinar matahari secara langsung, kurang mengkonsumsi air putih, dan kurangnya kesadaran dalam memilih produk kosmetik lipstik agar disesuaikan dengan jenis kulit bibir yang dimiliki.

Memang terdapat beberapa orang yang memiliki permasalahan pada warna bibir yang dimilikinya. Bibir yang hitam akan sulit untuk memilih produk kosmetik yang sesuai sehingga pilihan kosmetik seperti lipstik hanya dapat menggunakan warna yang gelap pula.

Selain itu warna yang gelap pada bibir juga akan membuat kepercayaan diri seseorang berkurang karena dapat menggangu penampilan tersebut dan pasta gigi menjadi salah satu solusi untuk membuat bibir memiliki warna merah alami.

Artikel Terkait lainnya :

Penggunaan pasta gigi untuk mendapatkan warna merah alami bibir caranya sangatlah mudah, yaitu dengan mengoleskan pasta gigi pada bibir secara merata seperti menggunakan lipstik. Oleskan pasta gigi tersebut secara tipis dan diamkan selama 3-5 menit.

Pasta gigi akan memberikan rasa yang segar dan dingin pada bibir. Namun sebaiknya dalam memilih pasta gigi tersebut gunakan yang tanpa detergen atau pasta gigi organik. Pasta gigi tesrebut dapat mengangkat sel- sel kulit mati dan dapat membersihkan pigmen kulit bibir yang hitam sehingga kulit lapisan baru pada bibir akan muncul kembali dan warna merah alami pada bibir akan kembali seperti semula.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *