Binatang Aneh yang Dapat Hidup di Tubuh Manusia

Tubuh manusia memang sudah dilengkapi dengan paket antibodi yang lengkap yang mampu menangkal benda-benda asing yang tak diinginkan tubuh seperti virus dan bakteri—termasuk hewan mikroskopis yang ingin masuk dan mencoba hidup di tubuh manusia.

Tetapi, tubuh manusia juga tidak selalu dalam kondisi yang bugar dan siap memerangi benda-benda tak diinginkan tersebut. Maka, saat tubuh manusia sedang dalam kondisi yang lemah, benda-benda asing yang tak diinginkan bisa dengan mudah masuk ke tubuh manusia.

Namun, apa jadinya kalau beberapa hewan yang tidak kecil ini sampai bisa masuk ke tubuh manusia? Mari simak uraian berikut:

Ikan Candiru, ikan menakutkan yang bisa masuk ke alat kelamin manusia

k 137

Ikan Candiru atau disebut juga ikan Canero merupakan salah satu ikan paling menakutkan yang hidup di Sungai Amazon dan Oranoco.

Ikan ini tergolong dalam ikan pembunuh yang memiliki strategi sederhana namun kejam. Ia akan mengecap air kemudian mengikuti aliran air dari ikan lain yang merupakan targetnya.

Kemudian, setelah berhasil mengetahui asal aliran air targetnya, maka ia bisa menemukan si target dengan mudah. Barulah, ia akan menuju celah sirip ikan tersebut.

Duri yang dimiliki ikan Candiru di kepalanya akan digunakan untuk melukai insang ikan lain yang menjadi targetnya sehingga insang ikan tersebut akan mengeluarkan darah sementara Candiru memasuki tubuhnya.

Tidak heran jika ikan ini mendapat julukan sebagai ikan vampir di Brazil. Lebih menakutkan lagi, karena ikan ini juga tertarik pada darah atau air seni manusia. Kalau kalian berenang dengan telanjang di sungai Amazon, ikan ini bisa dengan mudah masuk ke tubuh melalui celah anus.

Karena sistem ikan ini mengikuti aliran air, maka kencing sambil berenang dapat meningkatkan kemungkinan masuknya Candiru ke tubuh manusia.

k 138

Apalagi kalau ukuran ikan Candiru ini sangat kecil maka ia dengan sangat mudah bisa masuk ke lubang penis hingga ke uretra pria seperti tampak pada gambar. Penis pria tersebut dimasuki oleh Candiru.

Dan jika sudah terjadi begini, ikan ini akan sulit dikeluarkan dari tubuh manusia kecuali lewat operasi. Ada satu jenis pengobatan tradisional yang akan memudahkan dalam pengeluaran ikan ini, yaitu dengan ekstrak dari tanaman Xagua dan apel Buitach.

Caranya, air dari ekstrak tanaman ini dimasukkan ke area yang dimasuki Candiru. Kemudian air dari tanaman ini akan bekerja dengan melarutkan Candiru agar bisa keluar secara alami melalui jalur masuknya.

Baca Artikel Lainnya :

Operasi memang bisa dilakukan. Namun, operasi memerlukan biaya yang tidak murah dan waktu yang juga tidak sebentar.

Kebanyakan kasus, orang yang terinfeksi oleh ikan menakutkan ini akan mengami shock berat kemudian mengakibatkan kematiannya sebelum ikan Candiru berhasil dikeluarkan dari tubuh.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *