Bloodborne, Game Terbaru PS 4 dengan penjualan 1 Juta copy

Bloodborne, Game Terbaru PS 4 dengan penjualan 1 Juta copy – Game teranyar bergenre action RPG buatan Sony untuk PlayStation 4 nya yang berjudul Bloodborne berhasil meraih kesuksesan.

Untitled

Tercatat game ini berhasil terjual satu juta copy sejak dirilis beberapa waktu yang lalu. Angka tersebut didapat dari penghitungan penjualan baik secara blue-ray maupun unduhan. Sejak resmi dirilis pada bulan lalu, game Bloodborne memang menjadi bahan pemberitaan dikalangan penggila game action.

Baca Artikel Lainnya :

Lewat sebuah wawancara, Shushei Yoshida selaku CEO Sony Computer Entertainment Studios menjelaskan bahwa game Bloodborne tercipta melalui kerja keras para pengembang demi mewujudkan sebuah game yang sesuai dengan kualitas PS 4, antusiasme dan respon positif dari para gamers ini seolah menjadi penghargaan tersendiri untuk pihak Sony.

Game Bloodborne merupakan game petualangan yang akan memberikan respon daya khayal pemainnya. Game tersebut dapat mambangun situasi dan suasana yang menenggelamkan dan menciptakan ketegangan pagi para pemainnya.

Dikutip dari pers Sony Entertainment beberapa waktu lalu, para pemain benar-benar hanyut dalam setiap petualangan Bloodborne.

Bloodborne sendiri bercerita tentang sebuah kota bernama Yharnam. Kota tersebut diceritakan mendapatkan kutukan yang membuat para penghuninya menjadi monster. Disini pemain akan memerankan seorang pemburu monster yang akan berkelana di kota tersebut.

Bagi para penggila game action RPG, game Bloodborne akan sangat menguras otak dan tenaga dengan disediakannya level-level yang sulit yang harus dilalui pemain. Tak heran jika game ini tergolong adiktif bagi para pemainnya.

Pengembang game Bloodborne ini adalah pengembang game dengan reputasi kelas atas yang tidak diragukan lagi kualitasnya, yaitu From Software. Game game hasil kembanganan mereka antara lain Demon’s Soul yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game action RPG.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *