Blouse Batik Garut Polkadot Green

Blouse Batik Garut Polkadot Green – Berikan kenyamanan untuk si kecil dalam berpakaian dengan menggunakan Blouse Batik Garut dari koleksi terbaru Menthik Batik.

Pakaian ini terdiri dari beragam model seperti fashion anak – anak berupa kaos batik Hoodie lengan panjang ( tersedia dalam beragam warna ), dress pendek Tie Dye yellow / purple, dress pendek kaos batik Pekalongan yellow / orange,

Untitled

Ada kelompok fashion kids boys seperti kemeja denim tenun lurik berwarna hitam, kemeja denim tenun lurik berwarna hitam / maroon, dan yang terakhir adalah grup fashion kids girls berupa koleksi dress sleeveless batik Madura berwarna ungu dan hijau, dress batik Madura & Lace berwarna putih, dress tenun lurik jumputan yellow, dress tenun lurik jumputan purple, dan lain sebagainya dengan variasi harga dari termahal hingga mudah dijangkau.

Hal – hal penting yang harus anda perhatikan agar buah hati nyaman mengenakan baju yang anda pilihkan untuk dipakai sehari – hari adalah : harus memakai bahan yang sifatnya adem dan nyaman saat dikenakan, tersedia dalam model – model yang menarik dan lucu, serta mudah dicuci dan awet.

Dibeberapa butik terkenal di kota – kota besar Indonesia, anda dapat memilih koleksi terbaru dari butik Menthik Batik seperti Menthik Batik Lombok Woven Polo Shirt Brown Maroon dengan harga Rp. 185.000,-  Menthik Batik Dress Tenun Stripe senilai Rp. 210.000,-  Menthik Batik Dress Tenun Endek Flowers Pink – Green seharga Rp. 255.000,-

Menjelang tahun baru dan perayaan Natal adalah kesempatan emas bagi para ibu rumah tangga untuk melengkapi koleksi pakaian si kecil dengan pakaian dari Menthik Batik yang terkenal mempunyai bahan – bahan lembut sehingga nyaman digunakan oleh anak anda.

Bahannya adem dan dapat menyerap air dengan baik sehingga anak anda nyaman mengenakan pakaian tersebut sepanjang hari. Kelebihan dari busana batik hasil karya butik Menthik Batik adalah :

1). Memiliki spesifikasi produk khas seperti jenis produk kebanyakan berupa dress, usia yang mengenakan adalah anak – anak hingga 15 tahun, bahan yang digunakan adalah kain polkadot dengan motif batik, dan warna – warna pilihan adalah hijau navy kombinasi.

2). Manfaat yang diharapkan jika anda memakai koleksi mereka adalah memberikan kehangatan pada si kecil saat mereka beraktivitas di dalam atau di luar rumah, memberikan perlindungan ekstra pada bayi dan anak – anak usia lima tahun, serta memberikan penampilan yang tetap lucu dan tren pada saat berpergian.

3). Kelebihan lainnya dari anda memilih busana jenis blouse batik Garut polkadot green adalah bahan lembut dan halus, tidak menimbulkan alergi, mudah dicuci dan awet, kebanyakan motifnya adalah batik tradisional serta tidak mudah melar.

4). Isi paket yang ditawarkan adalah 1 potong dress.

Menthik Batik merupakan label baju anak buatan Indonesia asli yang menerapkan kain batik atau kain tradisional lainnya untuk setiap desain yang mereka ciptakan.

Kreativitas dari butik ini sudah dimulai pada awal tahun 2012 oleh Elok Setiawardani dan sejak saat itu butik ini berhasil mengeluarkan ratusan desain baju anak dengan mengusung tema “ Cinta Batik Sedari Dini ”.

Desain mereka tersedia dalam ukuran anak mulai dari usia 1 tahun hingga 15 tahun, serta mengedepankan kenyamanan selain keindahan dan kelucuan sebagai ikon anak – anak.

Meskipun terkenal sebagai butik mahal, jika anda berlangganan busana batik di tempat ini, harus pandai – pandai memelihara koleksi pakaian mereka agar awet seperti perhatikan cara mencuci pakaian tersebut adalah pakaian dicuci dengan menggunakan detergen khusus bayi yang tidak meninggalkan residu,

Baca Artikel Lainnya :

Pilihlah detergen yang mengandung zat hypoallergenic agar tidak merusak kulit hingga menimbulkan alergi atau iritasi, pakaian untuk bayi dan anak tidak membutuhkan softener atau pewangi, jemur hingga kering pada tempat yang tidak langsung terkena oleh sinar matahari atau tempat yang berangin. Dan terakhir adalah setrika pakaian dengan suhu sedang agar pakaian menjadi rapi dan siap dikenakan kembali.

Semoga bermanfaat !

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *