Buah Bit, Rahasia Bibir tetap Merah dan Merona

Buah Bit, Rahasia Bibir tetap Merah dan Merona – Mungkin bagi sebagian orang buah bit terdengar asing untuk dikonsumsi. Hal tersebut disebabkan buah yang tergolong umbi- umbian ini memang jarang ditemukan di lingkungan sekitar dan memiliki harga yang cukup mahal sehingga terkadang orang berfikir dua kali untuk membeli dan mengkonsumsinya.

Untitled

Buah bit memiliki kandungan nutrisi yang banyak dan sangat baik bagi kesehatan tubuh. buah yang memiliki warna merah ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti anemia, menurunkan kolesterol, menyehatkan jantung, dan dapat menambah stamina seseorang yang mengkonsumsinya.

Selain itu buah bit juga mengandung vitamin C, asam folat, dan serat yang baik bagi pencernaan tubuh sehingga untuk seseorang yang menjalani program diet baik wanita maupun pria buah bit menjadi alternatif buah yang tepat dan baik untuk dikonsumsi. Selain itu kandungan karbodihrat pada buat bit akan memberikan energi sehingga program diet yang dijalankan tidak menggangu aktivitas namun berat badan akan tetap terjaga.

Selain baik bagi kesehatan, buah bit juga digunakan sebagai bahan pewarna makanan alami karena buah ini mengandung pigmen ungun betasianin yang menghasilkan warna merah keunguan. Nah warna pada buah bit selain untuk makanan juga dapat digunakan untuk kecantikan penampilan loh salah satunya ialah bibir.

Memiliki bibir merah alami dan sehat tentu menjadi dambaan setiaporang khususnya kaum wanita. Menggunakan buah bit sebagai pewarna alami bibir menjadi solusi yang sangat baik untuk mempercantik penampilan tersebut karena warna tersebut merupakan warna alami yang berasal dari buah sehingga tidak akan mengancam kesehatan selain itu juga tidak akan menimbulkan efek samping seperti penggunaan perawatan kecantikan yang biasanya menggunakan bahan- bahan kimia yang berbahaya bagi kulit dan kesehatan tubuh.

Baca Artikel Lainnya :

Cara penggunaan buah bit untuk membuat warna bibir merah alami sangatlah mudah yaitu dengan menyiapkan beberapa potong buah bit kemudian dihaluskan dengan cara diblender. Setelah selesai oleskan pada bibir secara merata seperti memakai lipstik. Diamkan selama satu malam agar warna pada buah bir meresap kedalam kulit bibir.

Keesokan harinya bersihkan bibir menggunakan air hangat. Bibirpun akan memiliki warna merah alami dan sehat. Untuk mendapatklan hasil yang optimal dan bibir tetap memiliki warna merah alami tanpa harus menggunakan lipstik, lakukan perawatan tersebut minimal dua kali dalam seminggu.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *