Budidaya Tanaman Hias Florida Beauty

Budidaya Tanaman Hias Florida Beauty – Bagi anda penyuka tanaman hias, Florida beauty adalah salah satu tanaman yang bisa dijadikan pilihan untuk menambah koleksi tanaman hias anda di rumah.

Florida beauty atau Dracaena surculosa yang dalam Bahasa Inggris disebut dengan nama Gold Dust Dracaena atau Spotted Dracaena yang dalam Bahasa Indonesia lebih dikenal dengan nama Dracaena Bintik, Suji.

Tanaman yang berasal dari hutan hujan di Afrika Barat memiliki bentuk khas daun yang memiliki solid, agak oval, jika masih dalam keadaan tunas akan tumbuh mengerutkan sangat baik memperluas dan ketika mekar, maka meninggalkan banyak bintik-bintik putih krem warna campuran pada daunnya.

Untuk membudidayakan tanaman ini, salah satu caranya adalah dengan stek.

Harap dicatat, bagaimanapun, petani tanaman hias Florida Beauty, harus minimal berusia 1 tahun baru bisa untuk melakukan penyetekan dan jika kurang dari itu dikhawatirkan hasil stek dan juga induk tanaman akan mati.

Bagaimana untuk memotong tanaman, batang klip umum. Setelah menyetek, Florida Beauty batang tanaman hias harus ditempatkan di tempat yang sudah berisi media tanam pencampuran Sekam padi dan cocopeat dengan perbandingan volume 2:. 1 ditempatkan dalam pot atau di tempat lain dalam rangka untuk memenuhi medula tumbuh

Ketika stek tanaman hias hasil Florida Beauty berusia 2-3 bulan, daun bunga dan menunjukkan bintik-bintik putih. Semakin banyak titik keluar atau melihat, tanaman hias yang indah juga ini.

untuk penghematan, itu benar-benar tidak ada masalah untuk menempatkan tanaman hias Florida Kecantikan di mana-mana, tetapi dianjurkan untuk tempat di sekitar rumah yang tidak terkena sinar matahari langsung.

Berikan kompos atau pupuk NPK sebulan sekali dan Sirami hari 1 kali, maka dipastikan tanaman hias Florida Beauty akan tumbuh subur dan indah.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *