Buku Tentang Cinta Paling Bersejarah Sepanjang Masa

Buku Novel tentang cinta biasanya identik dengan kisah romance, lalu dibumbui dengan kisah tragis, perpisahan, dan ada juga yang happy ending.

Tentu alur-alur yang demikian membuat para penggila novel menjadi takjub dan merasa tulisan-tulisan tersebut serasa hidup seperti apa yang mereka imajinasikan selama membaca.

Bagi kalian yang sangat menyukai dan hobby terhadap buku novel tentang cinta.

Berikut daftar buku tentang cinta paling bersejarah sepanjang masa:

  1. Anna Karenina (Penulis: Leo Tolstoy)

r 121

Menceritakan percintaan dari seorang wanita bangsawan yang bernama Anna Karenina terhadap selingkuhan nya yang bernama Count Vronsky.

Dalam cerita ini Vronsky membujuk rayu Karenina untuk menceraikan dan meninggalkan suaminya agar dapat menikah dengan nya. Seketika Karenina lepas dari suami pertamanya, dia selalu merasa cemburu dan takut karma akan menimpa dirinya. Dan…

Novel yang pernah ditulis 100 tahun lalu ini, dianggap sebagai kisah cinta terbesar dan bersejarah sepanjang masa.

  1. Gone With the Wind (Penulis: Margaret Mitchell)

r 122

Novel yang terkenal dan diterbitkan pada tahun 1936 ini merupakan karya tulis yang sangat bersajarah dan terbaik sepanjang masa.

Tak heran jika novel ini diangkat menjadi sebuah film dan berhasil memenangkan Academy award.

Novel ini menceritakan sebuah kisah percintaan anak nakal yang bernama “Rhett” dan seorang wanita cantik “Scarlett”. Latar belakang cerita ini tergabung dalam suasana perang sipil dan rekronstruksi di selatan.

  1. Twilight (Penulis: Stephenie Meyer)

r 123

Bagi kalian yang memfavoritkan film Twilight, kalian wajib tahu tentang novelnya ini.

Kisah cinta manusia dan vampire ini (Bella dan Edward) telah diterbitkan dalam 3 seri yang ditulis langsung oleh penulis aslinya, yaitu Stephenie Meyer.

  1. Pride and Prejudice (Penulis: Jane Austen)

r 124

Siapa yang tidak kenal Jane Austen, bagi para penggila novel romance, nama beliau sudah tidak asing lagi.

Baca Artikel Lainnya :

Dalam novel ini menceritakan tentang seorang anak bernama Elizabeth Bennet, yang di landa perasaan jatuh cinta yang sangat hebat dengan Mr Darcy, mereka berdua mengalami kisah hubungan yang sangat rumit, karena didera perbedaan yang kemungkinan dapat membuat mereka tidak dapat menyatu.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *