Cara Agar Kita Bisa Tidur Nyenyak di dalam Pesawat

Pada saat anda akan pergi keluar kota ataupun pergi luar negeri, tentulah saja anda yang harus menghabiskan waktu anda selama berjam-jam di pesawat, maka dari itu kita harus manfaatkan waktu tersebut dengan istirahat dan menghemat tenaga anda.

t-49

Dan salah satu cara yang dapat anda lakukan yaitu adalah tidur. Akan tetapi untuk tidur di pesawat itu, seperti sedikit lebih susah dari pada yang dibayangkan, selain tempatnya yang sempit,tempat duduknya pun tegak, dan juga terkadang suara dari mesin dan turbulensi pesawat, malah akan bikin anda terbangun dari tidur.

Walaupun seperti itu, sebaiknya anda mencoba untuk tidur lebih nyenyak, agar anda tetap fit sewaktu anda tiba di tempat tujuan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat anda lakukan, agar tidur anda tetap nyenyak walaupun di dalam pesawat sekalipun:

  1. Duduklah dengan nyaman

Pilihlah tempat duduk yang nyaman untuk anda duduki. Dan pastikan anda menghindari pada bagian belakang pesawat, karena anda pasti tidak akan mau melihat orang lain bolak-balik ke toilet.

Selain itu dibagian belakang juga, malah anda akan mencium aroma masakan yang akan membuat anda menjadi lapar, hal ini akan membuat anda menjadi susah untuk tertidur lelap.

  1. Musik

Dengan alunan musik yang menenangkan, pastilah saja akan membuat anda menjadi terlelap tidur.

Selain dapat mengurangi suara berisik dari pesawat dan penumpang lain, anda juga dapat tertidur semakin dalam, dengan adanya suara-suara music dari ponsel ataupun layar pesawat. Lantunan lagu yang calm akan membuat anda akan lebih cepat tertidur dengan pulas.

  1. Jangan teralu banyak barang bawaan

Taruhlah barang bawaan anda di bagasi. Janganlah coba-coba untuk membawa barang yang banyak pada saat anda duduk di kursi pesawat, selain akan membuat anda tidak bebas, membawa banyak barang juga akan membuat anda menjadi susah tidur.

Baca Artikel Lainnya :

Bawalah barang-barang yang menurut anda penting saja, seperti obat ataupun ponsel kamu, karena dengan membawa barang yang seadanya akan membuat kualitas tidurmu di pesawat menjadi lebih nyenyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *