Cara Alami Untuk Menghilangkan Sel Kulit Mati

Cara Alami Untuk Menghilangkan Sel Kulit Mati – Sel kulit mati bisa jadi sangat mengganggu, karena mengganggu penampilan dan juga mengganggu kesehatan kulit anda.

Terutama para wanita yang akan merasa tidak percaya diri karena sel kulit mati tersebut. Biasanya wanita identik dengan kelembutan dan kesehatan kulit. Sehingga sel kulit mati haruslah terangkat.

kaki panas

Jalan satu-satunya adalah melakukan perawatan pada tubuh. Sebenarnya lebih baik menggunakan perawatan secara alami, hal ini karena banyaknya bahan kimia pada obat penghilang sel kulit mati yang justru membahayakan. Sehingga ada baiknya anda menggunakan bahan alami, apa saja bahan tersebut ?

Green tea

Tidak hanya enak diminum dan menyehatkan, green tea ternyata memanjakan kulit wanita dengan nutrisi yang dikandungnya.

Green tea kaya akan antioksidan yang membantu memelihara kulit anda dan tentu saja menghindarinya dari kanker yang mungkin menyerang. Green tea banyak digunakan pada produk kecantikan dan perawatan kulit berbagai produk perusahaan.

Gula

Sederhana dan juga mudah didapat. Siapa yang tidak kenal gula, bahan yang terbuat dari tebu ini berasa manis dan sering ditambahkan dalam berbagai makanan atau minuman.

Ternyata gula bisa dijadikan scrub untuk mengangkat sel kulit mati, terutama pada bibir. Tidak perlu membeli scrub mahal cukup oleskan gula dan minyak zaitun pada kulit atau bibir anda maka kulit seketika akan halus dan sel kulit akan terangkat.

Garam laut

Selain gula anda juga bisa menggunakan garam laut. Garam laut lebih segar dan  lebih banyak mengandung mineral yang bisa mengangkat sel kulit mati pada tubuh anda.

campurkan minyak esensial, minyak zaitun dan garam laut lalu gosokan ke seluruh tubuh. Setelah itu gosok perlahan garam agar rontok bersamaan dengan kulit mati yang terangkat.

Jeruk nipis

Terakhir yaitu jeruk nipis. Walaupun akan sedikit menimbulkan sensasi perih namun hal tersebut menandakan bahwa jeruk nipis bereaksi dengan kulit dan membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit. Jeruk nipis sudah lama digunakan bahkan sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *