Cara Cek Melihat Jumlah Kuota Internet IM3

Cara Cek Melihat Jumlah Kuota Internet IM3 – Saat ini paket kuota internet memang sudah menjadi andalan bagi operator selular yang ada di Indonesia.

Untitled

Meskipun menjadi produk andalan, namun ternyata masih ada saja kekurangan dari paket kuota di mata para pelanggannya yakni ketika Anda terlalu asyik menggunakannya untuk berselancar di internet hingga lupa batas maksimal penggunaan kuota, maka tanpa sadar kuota internet Anda sudah ludes terpakai dan tidak ada sisa sama sekali.

Cara cek atau melihat kuota internet IM3 sebenarnya bukan hal yang sulit ketika Anda ingin mengetahui berapa sisa jumlah kuota yang Anda miliki dan Anda juga bisa sekaligus mengira-ngira berapa lama kuota Anda akan segera habis dengan jumlah tersebut.

Memeriksa sisa kuota melalui panggilan *363#

Cara pertama yang bisa Anda gunakan adalah dengan melakukan panggilan ke *363#. Jika Anda masih bingung melakukannya, bisa Anda ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Tekan *363# pada ponsel Anda, selanjutnya tekan OK/YES/ icon panggilan telepon
  2. Silahkan Anda pilih nomor 5 atau menu “status dan info”
  3. Selanjutnya pilih menu “status pemakaian” atau dengan memilih nomor 1
  4. Tekan OK

Memeriksa kuota melalui panggilan *123*4#

Bukan hanya melalui *363#, namun Anda juga bisa mengetahui sisa kuota IM3 melalui panggilan atau dial ke  *123*4#.

Caranya juga sangat mudah, karena Anda hanya perlu menekan *123*4# di ponsel Anda dan mengikuti perintah pada pilihan menu yang ditampilkan.

Memeriksa kuota Mentari dan IM3 dengan SMS

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui sisa kuota dari Mentari bisa dilakukan melalui SMS. Caranya yaitu dengan mengirimkan SMS berisi “USAGE” kemudian kirim SMS tersebut ke 363.

Silahkan Anda tunggu saja balasan yang akan dikirimkan oleh pihak Mentari yang berisi mengenai sisa kuota Anda yang masih aktif sekaligus sisa bonus yang masih Anda miliki.

Baca Juga :

Sementara untuk mengetahui status kuota IM3, Anda hanya perlu mengirimkan SMS ke 363 yang berisi “STATUS”. Selanjutnya Anda akan menerima balasan dari pihak operator selular mengenai status kuota IM3 Anda.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *