Cara Cek Nomor Smartfren Melalui Ponsel

Cara Cek Nomor Smartfren Melalui Ponsel – Lupa dengan nomor Smartfren yang sedang Anda pakai sendiri, baik itu sebagai modem maupun nomor Smartfren yang Anda gunakan di ponsel memang sering terjadi.

1

Sebenarnya nomor yang Anda gunakan itu sudah tercantum dalam kemasan nomor saat pertama Anda membelinya, di sana juga sudah tertera nomor-nomor penting dari operator selular tersebut yang bisa Anda hubungi ketika butuh bantuan.

Tapi terkadang kemasan yang entah sudah terbuang kemana rimbanya dan kekurangan pulsa saat Anda ingin menghubungi operator menjadi masalah lainnya.

Padahal saat itu juga Anda sangat membutuhkan nomor Anda untuk di isi pulsa atau mencantumkannya di dalam pendaftaran member toko online ketika Anda ingin membeli barang-barang perlengkapan HP atau gadget.

Oleh karena itu, saat ini Anda harus fokus untuk membaca informasi mengenai cara yang paling mudah untuk mengetahui nomor Smartfren Anda. Silahkan simak panduannya melalui penjelasan dibawah ini.

  1. Bagi Anda yang menggunakan kartu Smartfren sebagai modem, maka Anda bisa memiliki opsi Voice Dial atau Phone yang ada pada aplikasi Smartfren yaitu Smartfren Connex. Namun jika ini terlalu rumit bagi Anda, bisa juga langsung menekan pada ponsel Anda.
  2. Masukkan *995 selanjutnya tekan Call
  3. Silahkan Anda tunggu balasan dari pihak Smartfren

Dalam beberapa saat pihak Smartfren akan memberikan balasan pada Anda dengan isi yang kurang lebih “nomor Smartfren anda 8821*******. Internet sepuasnya berlaku s/d 20/01/2016. Untuk info status layanan data silahkan anda kunjungi http://data.smartfren.com”

Perlu Anda ketahui bahwa tulisan “8821*******” adalah nomor Smartfren milik Anda. Demikian adalah cara praktis yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui nomor Smartfren Anda sendiri melalui ponsel.

Baca Lainnya :

Sehingga kapanpun Anda membutuhkan nomor tersebut, entah tiba-tiba membutuhkan nomor untuk di isi pulsa karena harus memperpanjang paket internet, mendaftar pada situs belanja online dan lain-lain Anda sudah bisa dalam waktu singkat mengetahui nomor Anda.

Masalah lupa nomor tentu tidak akan lagi menjadi kendala bagi Anda. Sekian panduan cek nomor Smartfren melalui ponsel. Semoga bermanfaat.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *