Cara Cepat untuk Make Up Wajah Natural

Cara Cepat untuk Make Up Wajah Natural Ternyata make up wajah yang minimalis serta natural juga dapat menjadi istimewa. Contohnya saja seperti artis korea yang sering sekali Anda lihat. Mereka menggunakan make up dengan sangat natural. Sebenarnya menggunakan make up tidak berarti Anda harus menggunakan berbagai macam warna yang berada di dalam palet kosmetik dengan setebal mungkin.

fia 1

Untuk make up sehari-hari ini sebenarnya akan lebih baik bila menonjolkan kecantikan yang alami serta mampu menutup kekurangan yang berada di wajah secukupnya. Penggunaan make up yang natural akan lebih membantu Anda untuk dapat tampil lebih segar serta membuat rutinitas untuk menggunakan make up ini jauh lebih simpel.

Bila Anda menyukai make up yang menggunakan berbagai macam warna, sekali-kali cobalah untuk melakukan selang-seling antara make up yang natural dan tebal, agar Anda terlihat jauh lebih menarik serta tidak membosankan.

Berikut berbagai macam cara yang mudah agar dapat menciptakan tampilan make up dengan natural cantik serta alami.

 Bersihkan dan beri pelembab wajah

Karena Anda hanya mengenakan make up yang seadanya, pastikan jika kulit yang terlihat mempunyai kecantikan yang lebih alami dan natural, bahkan bersih dari adanya noda. Pergunakan make up pelembab yang lebih ringan untuk menghindari make up terlihat lebih berminyak ketika diaplikasikan di concealer maupun foundation.

Gunakan kuas make up untuk concealer yang lebih kecil guna mengaplikasikan make up concealer yang berwarna kekuningan dan sebagai penutup bayangan berwarna hitam yang berada di bawah mata. Gunakan make up concealer warna kehijauan agar dapat menutup kulit yang berwarna kemerahan.

 Mengaplikasikan foundation

Agar make up ini bisa terlihat jauh lebih natural, segar dan ringan. Anda bisa menggunakan make up foundation compact dengan mengaplikasikan make up menggunakan spons yang lebih lembab. Hal ini akan membuat make up wajah terlihat jauh lebih alami dan lembab.

Bubuhkan bedak tabur di wajah dengan menggunakan kuas yang berukuran besar agar bisa menjaga make up tepat di tempatnya serta tidak cepat mengalami kelunturan. Bedak tabur ini akan lebih ideal jika digunakan di hari-hari yang panas.

 Menambahkan eyeshadow netral

Bila Anda ingin menggunakan warna make up pada kelopak mata, Anda bisa menggunakan make up warna tanah. Warna tanah ini seperti kecoklatan, plum, keemasan, hingga hijau yang berwarna lebih gelap. Namun apabila lebih ingin menggunakan riasan mata yang lebih natural serta minimalis, Anda bisa mengaplikasikan eyeliner yang berwarna hitam, coklat, maupun warna arang di bagian tumbuhnya bulu mata di kelopak atas.

 Beri warna cerah menggunakan perona pipi

Pemulas pipi yang bertekstur seperti cream maupun gel bisa bekerja dengan sangat efektif dikarenakan ia sangat mudah untuk di gosok pada kulit sehingga Anda akan tampil lebih natural. Pengaplikasian make up bronzer ini di titik yang akan memantulkan sinar matahari semisal di bagian tulang pipi, dagu, dahi, hingga tulang hidung. Berikan pemulas ini di arah tumbuhnya rambut. Gunakan perona yang memiliki warna yang natural, jangan terlalu merah.

 Maskara tepat

Anda bisa menuntaskan dengan baik riasan make up ini dengan menambahkan maskara. Gunakan sisir yang kecil dan khusus untuk mengusir gumpalan maskara yang masih membandel. Aplikasikan make up ini satu kali agar terlihat lebih natural. Tambahkan make up seperti lip-gloss agar bibir Anda tampil berkilau. Pilih 1 tingkat warna asli bibir Anda.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *