Cara Hilangkan Mata Panda Dengan Cepat

Pasti kalian sudah tahu dan pernah kan mengalami mata panda? Mata panda merupakan sebutan untuk mereka yang menpunyai kantong mata yang besar dan biasanya hitam. Mata panda biasanya muncul setelah kita begadang atau kurang tidur.

Bagi sebagian orang terutama wanita, mata panda dianggap sesuatu yang sangat mengganggu dan ingin cepat menghilangkannya karena sangat mengganggu penampilan mereka.

o 55

Nah, pas banget, kali ini kita akan membahas tentang cara menghilangkan mata panda secara cepat. Penasaran seperti apa caranya? Yuk simak ulasannya berikut ini?

1. Bengkoang dan kentang

Kentang dan bengkoang dipercaya mampu menghilangkan mata panda dengan cepat. Caranya yaitu dengan mengkompreskan irisan bengkoang atau kentang yang sebelumnya sudah dicuci bersih ke mata anda dan diamkan beberapa saat.

Anda juga bisa memarut bengkoang dan kentang tersebut dan selanjutnya bungkus parutan tersebut menggunakan kain tipis dan kompreskan ke mata anda dan diamkan beberapa saat.

2. Mentimun dingin

Mentimun memang sangat popular digunakan untuk perawatan kecantikan. Mentimun tenyata juga bisa digunakan untuk menghingkan mata panda.

Caranya yaitu dengan menempelkan irisan mentimun yang sebelumnya sudah direndam dalam air es atau dimasukkan ke dalam lemari es dan diamkan beberapa saat atau sampai mentimun sudah tidak dingin lagi.

Irisan mentimun yang dingin, dipercaya dapat menyejukkan dan membuat mata menjadi rileks. Dengan melakukan hal ini, dijamin mata panda akan cepat hilang.

3. Es batu

Seperti halnya mentimun dingin, es batu juga bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda. Caranya sangat sederhana, kompreslah mata anda dengan menggunakan es batu yang sebelumnya sudah dibungkus dengan kain tipis. Lakukan secara berkala supaya mata anda tidak beku dan pembuluh darah anda menjadi tersumbat.

Baca Artikel Lainnya :

4. Tidur

Mata panda muncul karena anda kurang tidur. Maka dari itu cara yang paling ampuh untuk menghilangkannya yaitu dengan mengistirahatkan mata atau tidur. Tidak perlu tidur lama, cukup satu atau dua jam asalkan tidur anda berkualitas.

Nah, itulah cara menghilangkan mata panda dengan cepat. Akan tetapi sebaiknya anda tidur cukup. Selain menghindari mata panda dengan tidur cukup maka tubuh kita juga akan sehat. Selamat mencoba.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *