Cara Membuat Agar Title Blog Menjadi Seo

Cara Membuat Agar Title Blog Menjadi Seo – Sejatinya, SEO adalah membuat konten seperti portal, blog dan juga web mudah dikenali dan didata oleh search engine seperti google, yahoo, bing, dan yang lainnya. Sebuah SEO dianggap berhasil jika ketika mencari dengan sebuah keyword, blog muncul di halaman hasil pencarian paling awal. Jadi tujuan dari SEO ini adalah meningkatkan traffic atau kunjungan para pengguna internet melalui search engine.

seobanget

Dalam sebuah konten, judul adalah hal yang paling penting. Jika hendak membaca sesuatu, tentu yang kita lihat pertama kali adalah judulnya. Dalam membuat judul, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Judul harus dibuat seunik mungkin agar lebih diingat oleh para pembacanya.
  • Buat judul yang provokatif agar pembaca semakin penasaran
  • Gunakan keyword dalam judul agar lebih mudah dicari di search engine
  • Gunakan bahasa yang mudah dipahami
  • Letakkan judul artikel terlebih dahulu baru judul atau nama blog

Dengan memperhatikan hal-hal di atas, maka anda bisa membuat blog menjadi nomer satu di search engine google. Namun pembuatan title harus disertai dengan konten yang menarik juga. Karena yang paling utama dalam sebuah konten adalah isi dari konten itu sendiri. tentu akan percuma jika memiliki judul yang bagus dan membuat pembaca penasaran tapi isinya tidak berkualitas.

Selain title blog, deskripsi dari blog harus dibuat sebaik mungkin. Sehingga semakin banyak hal-hal yang memperbesar kemungkinan pengguna internet tertarik dan penasaran dengan blog kita. Title blog yang mudah diingat akan sangat menguntungkan blogger.

Untuk itu, jangan sampai salah dalam memilihnya. Apalagi harus bergonta-ganti. Karena dengan cara tersebut bisa membuat anda terkesan tidak konsisten sehingga pembaca juga sulit untuk mengingatnya.

Baca Artikel Lainnya : 

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *