Cara Membuat Kulit Halus Seperti Kulit Bayi

Bagi semua orang, terutama wanita memiliki kulit yang halus dan bersinar layaknya kulit bayi adalah suatu dambaan. Namun, pekatnya tingkat polusi perkotaan membuat hal tersebut hampir tak mungkin.

Di bawah ini ada beberapa strategi yang dapat Anda coba untuk mendapatkan kulit halus yang menyerupai kulit bayi.

t-99

  • Bersihkan Tubuh Anda Setidaknya Sehari Sekali; Membersihkan tubuh dengan mandi yang disarankan adalah dua kali dalam sehari, yaitu pagi hari sebelum beraktivitas dan sore hari setelah selesai beraktivitas. Selalu pakai spons badan untuk mengangkat sel kulit mati agar dapat terangkat secara sempurna dan menampilkan kulit cerah Anda.
  • Luluran; Membersihkan dan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan lulur memang terbukti sangat ampuh dan efektif. Walaupun terdapat banyak lulur kemasan dijual, nyatanya Anda dapat membuat lulur Anda sendiri dari bahan-bahan sederhana, seperti ampas kopi, gula, dan madu. Yang harus dipahami dari cara berlulur yang benar adalah dengan melakukan pijatan secara searah dan tidak menggosok permukaan kulit terlalu keras.
  • Pakai Lotion Pelembab; Memilih lotion pelembab atau moisturizing product yang sesuai dengan jenis kulit dan usia Anda adalah hal yang sangat penting. Seiring dengan bertambahnya usia Anda, tidak semua lotion pelembab akan cocok. Lalu, usahakan untuk menggunakan lotion pelembab setelah mandi utnuk hasil yang maksimal.
  • Gunakan sunblock; Jika bepergian keluar rumah dan cuaca di luar sangat terik, gunakan sunblock untuk melindungi kulit Anda dari paparan radiasi matahari. Beberapa sunblock organik yang aman terbuat dari ekstrak minyak kelapa sudah mulai banyak dijual di pasaran. Selain itu, gunakan juga topi sebagai pelindung tambahan.
  • Tidur Cukup; Walau terdengar sepele, memiliki waktu tidur yang cukup akan membawa efek yang sangat besar untuk kesehatan kulit Anda dan menghindarkan Anda dari guratan-guratan keriput yang tak kasat mata. Usahakan untuk tidur setidaknya 6-8 jam setiap harinya.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah beberapa strategi yang dapat Anda coba untuk mendapatkan kulit halus layaknya kulit bayi.Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *