Cara Memenangkan Hati Cowok di Saat Dia Sibuk Dengan Hobi Barunya

Cowok memang memiliki segudang hobi yang sangat mereka gemari.Entah itu merupakan permainan, olahraga, musik, maupun otomotif, mereka terlihat sangat antusias saat berada dalam dunia hobi mereka.

Terkadang, para cewek merasa harus bersaing keras dengan hobi baru si cowok. Hal itu dapat dimaklumi sebab jika sudah menemukan hobi baru yang sangat digemari, cowok bias sampai lupa diri dan mengabaikan segala sesuatu, termasuk menjadi “lupa” bahwa dia punya cewek yang perlu mendapat perhatian.

t-72

Di bawah ini ada beberapa strategi yang dapat dilakukan untuk memenangkan hati cowok di saat dia sibuk dengan hobi barunya.

  • Katakan Secara Langsung dan Gamblang; Ini adaah cara yang spontan dan langsung. Katakan kepadanya bahwa semenjak mengenal dan berkecimpung dalam hobi barunya, ia menjadi tak kenal waktu dan selalu mengacuhkan Anda. Katakan juga bahwa Anda butuh perhatian sebagai seorang pasangan. Terkadang, ada hal-hal yang harus diungkapkan secara gambling dan terbuka.
  • Coba Alihkan Dengan Mengenalkan Aktivitas Lain; Jika cowok sudah terlalu larut dalam hobi barunya, Anda bias mencari alternative kegiatan lain yang dapat mengalihkan keterikatannya pada hobi barunya tersebut. Coba pikirkan sebuah kegiatan yang tidak membutuhkan komitmen secara terus menerus dalam jangka waktu yang panjang.
  • Temani Dia; Terkadang, cowok sungkan untuk meminta pasangannya terlibat dalam hobi barunya. Coba lihat dan tinjau kembali seperti apakah hobi barunya tersebut. Bila ada kemungkinan bagi Anda untuk turut bergabung, coba untuk bergabung dan berkolaborasi dengannya. Cowok Anda sebenarnya sangat senang bila Anda juga memiliki interest yang sama dengan apa yang sedang ia geluti sebagai hobi.
  • Rangkul Keluarganya; Bagaimanapun juga keluarga merupakan lingkaran terdekat dalam hidup manusia. Bila cowok sudah terlalu dalam menggeluti hobi barunya dan dianggap sudah melampaui batas, Anda bias berkomunikasi dengan orangtua atau seseorang dalam keluarganya untuk mengajak si cowok untuk tidak terlalu larut dalam hobi barunya.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah beberapa strategi yang dapat Anda coba untuk memenangkan hati cowok jika ia sudah terlalu larut dalam hobi barunya. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *