Cara Mempersiapkan Sepatu Untuk Pernikahan

Terkadang sepatu hanya dianggap pelengkap kecil di dalam pesta pernikahan. Akan tetapi sebenarnya sepatu sama pentingnya dengan perlengkapan lainnya yang akan menemani Anda berdiri sepanjang hari di pelaminan. Oleh karena itu, setidaknya pilih sepatu yang nyaman bagi kaki Anda menggunakan teknik di bawah ini.

d 8

  • Perhatikan bahan dan bentuk sepatu

Bentuk maupun bahan sepatu memang harus sesuai dengan kontur kaki. Hal ini harus menjadi poin yang paling utama ketika Anda memilih sepatu pengantin. Lebih baik pertimbangkan secara matang.

  • Sepatu terbaik harus nyaman di kaki

Setiap kaki sudah memiliki bentuk tulang berbeda-beda satu orang dengan yang lainnya. Sehingga pada saat memilih sepatu jangan hanya melihat cantiknya, tetapi Anda juga harus merasa nyaman. Jika sepatu pengantin Anda pilih dari produksi massal, ditakutkan bisa memberikan peluang besar munculnya rasa nyeri hingga kejang otot ketika mengenakannya dalam waktu lama.

  • Model sepatu harus sesuai lengkungan kaki

Bentuk kaki manusia pada dasarnya terbagi dalam beberapa bentuk. Dimana salah satunya datar atau cenderung tidak memiliki lengkung kaki. Sehingga mengenai bentuk kaki, biasanya Anda tidak akan bisa berjalan lama jika lupa memperhatikan pilihan sepatu yang mampu mendukung bentuk kaki Anda sendiri.

  • Pemilihan kompatibel dengan model

Dalam memilih perlu Anda pastikan sudah benar-benar kompatibel dengan model. Terlebih lagi di dalam perhatian tentang fungsinya. Sebagai salah satu contoh, stiletto tidak akan cocok digunakan pernikahan outdoor yang lebih banyak mengharuskan Anda berjalan.

  • Bahan berkualitas tinggi

Material maupun bahan baku yang digunakan membuat sepatu juga lebih baik dari kualitas tinggi. Akan lebih baik jika Anda bisa menghindari bahan sintesis.

Baca Artikel Lainnya :

Jangan lupa untuk mempertimbangkan pula kualitas produksi yang akan Anda beli. Misalnya saja shank (bentuk lengkungan kaki) yang membentuk kaki pendukung. Sejumlah sepatu terkadang terlihat goyang ketika digunakan.

Umumnya produsen sepatu mungkin saja menggunakan bahan kurang layak semacam besi berkarat di bagian bawah permukaan yang tidak terlihat serta dibungkus dengan bahan kulit.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *