Cara Menampilkan Iklan Adsense Tanpa Coding di Mobile

Cara Menampilkan Iklan Adsense Tanpa Koding di Mobile – Sejak berbagai jenis smartphone android terus bermunculan, banyak orang yang melakukan aktivitas di dunia maya hanya menggunakan smartphone mereka. Karena dirasa lebih praktis dan simpel, bahkan bisa dilakukan dimanapun da kapanpun.

w

Berbeda dengan menjelajah dunia maya menggunakan PC yang harus terlebih dahulu menyalakan PC, menyambungkan modem, CPU dan perangkat lainnya.

Maka sebagai pebisnis online, terutama penambang adsense Anda harus pintar dalam memanfaatkannya (momen serba online).

Salah satunya yaitu dengan menampilkan iklan adsense di perangkat mobile. Agar lebih mudah dibawah ini strategi menampilkan iklan Adsense tanpa koding di perangkat mobile yang bisa Anda jadikan panduan.

  1. Cari atau unduh terlebih dahulu template responsive yang ingin Anda gunakan.
  2. Ganti template dari blog Anda yang lama dengan unduhan template responsive yang telah Anda sediakan.
  3. Pasang iklan Google Adsense (disarankan pemasangannya dengan iklan Adsense unit responsive)
  4. Matikan tampilan versi mobile di bagian setelan blog. Caranya yakni dengan masuk ke dasbor blog -> klik template -> gear -> pilih tidak. Kemudian tampilkan template seluler pada perangkat seluler.
  5. Selesai, Anda sudah bisa mencoba melihat blig Anda dengan menggunakan smartphone agar bisa membuktikan keberhasilan langkah di atas.

Tetapi jika Anda tidak menyukai template dengan jenis yang responsive, maka Anda bisa menggunakan cara yang ada dibawah ini:

  1. Masuk ke laman dasbor blog Anda, selanjutnya masuk pada laman “Tata Letak”.
  2. Perhatikan bagian post dengan tulisan “edit”.
  3. Di menu edit itulah Anda bisa memilih “tampilkan iklaah di antara posting” kemudian Anda klik atau centang tulisan tersebut.
  4. Aktifkan kembali pilihan tampilan sesluler di bagian setelan template. Caranya bisa Anda lakukan dengan mengikuti langkah cara pertama.

Baca Artikel Lainnya :

Sampai di sini Anda sudah selesai menampilkan iklan Adsense di mobile tanpa perlu pusing memikirkan masalah koding.

Silahkan kunjungi blog Anda untuk memastikan bahwa iklan Adsense yang ingin Anda tampilkan sudah muncul di dalam tampilan blog atau postingan Anda.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *