Cara Mendaftar Google Adsense Agar Mudah Diterima

Cara Mendaftar Google Adsense Agar Mudah Diterima – Banyak para blogger atau pemilik website bertanya-tanya bagaimana cara mendaftar google adsense agar mudah diterima, sehingga bisa memberdayakan website mereka untuk menghasilkan uang.

1

Memang google adsense adalah sebuah program menarik dari salah satu perusahaan raksasa di dunia internet, dimana memberikan keuntungan dari setiap iklan yang dilihat atau diklik oleh pengunjung halaman website kita. Program yang juga sering disebut sebagai Pay Per Click ini banyak menjadi favorit banyak pemilik website untuk meraup untung dari internet.

Namun seiring berkembangnya waktu, program yang sudah mendukung website dengan pilihan bahasa Indonesia sejak 2012 ini mempunyai banyak persyaratan yang cukup merepotkan bagi para pemula yang ingin bergabung dengannya.

Tidak hanya sekedar blog atau website ala kadarnya, namun konten web yang memberikan banyak manfaat juga menjadi salah satu syarat yang wajib dipenuhi. Untuk konten web yang menjadi prioritas diterima bagi pihak google adsense adalah:

  • Keunikan konten web, cara penulisan dan penyajian konten yang berbeda tentu akan mempengaruhi penilaian dari google,
  • Jumlah konten dalam web, tidak ada jumlah pasti ditetapkan berapa jumlah konten yang bisa menjadi prioritas, namun usahakan minimal antara 80-100 konten atau artikel,
  • Umur web, bila anda baru saja memiliki blog, jangan buru-buru langsung didaftarkan ke google adsense, tapi tunggulah hingga kurang lebih enam bulan sambil mencari jumlah pengunjung tetap dan menambah konten blog.

Selain itu, anda juga harus rajin-rajin melakukan update atas konten web agar pihak google mengetahui bahwa web anda aktif sehingga bisa mempengaruhi penilaian mereka. Apabila masalah konten tersebut sudah anda penuhi, maka untuk mendaftar ke google adsense ada baiknya jika melalui:

  1. com,
  2. com.

Situs-situ diatas, selain bisa digunakan secara gratis juga memberikan peluang cukup besar kepada anda untuk bisa mendaftar ke google adsense.

Tapi anda juga harus memperhatikan konten serta jumlah pengunjung yang mengunjungi blog atau akun anda tersebut. Demikianlah sedikit cara mendaftar google adsense agar mudah diterima oleh pihak yang berkepentingan. Semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Cara Mendaftar Google Adsense Agar Mudah Diterima

  1. Pingback: Bagaimana cara aktifkan Plugin WordPress? | Joko Warino Blog

  2. Pingback: Tips menyimpan sebuah halaman web secara utuh | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *