Cara Menghapus Kontak BBM Secara Permanen

Cara Menghapus Kontak BBM Secara Permanen – Setiap orang pastinya memiliki beragam alasan untuk menghapus kontak BBM yang sebelumnya sudah ada di dalam list.

Untitled

Tidak jarang ada saja berbagai invite yang masuk ke akun BBM, jika memang maksud orang tersebut adalah sebatas berteman baik tentu tidak ada masalah.

Tetapi beberapa jejaring sosial di saat ini bahkan sejumlah chat live layaknya BBM telah dimanfaatkan beberapa kalangan untuk tujuan yang tidak baik maupun tidak menyenangkan.

Sehingga membuat Anda mungkin merasa tidak nyaman dan ingin menghapusnya secara permanen. Bagi Anda yang ingin menghapus kontak BBM bisa mencoba menggunakan langkah-langkah dibawah ini.

Cara menghapus kontak BBM Android

  1. Masuk ke akun BBM Anda, kemudian masuk ke menu kontak dan akan muncul semua akun yang telah masuk dalam list kontak BBM Anda di hp maupun tablet dengan OS Android.
  2. Pilih dan tahan beberapa saat di salah satu akun yang ingin Anda hapus dan tunggu sampai ada tampilan pilihan (salah satunya “Hapus/Delete”) di bagian bawah tampilan.
  3. Langsung saja Anda klik icon “Hapus/Delete” tersebut, maka kemudian kontak akan terhapus secara otomatis.

Cara menghapus kontak secara permanen

Sebelum menghapus kontak BBM secara permanen, akan ada pilihan sekaligus guna melakukan blokir kontak BBM sehingga akun yang sudah dihapus tidak bisa lagi melakukan invite.

Caranya yaitu dengan mencentang option pertama agar diblokir sebelum Anda menekan tombol “Delete/Hapus”.

Terkadang bukan hanya beberapa akun bermasalah saja yang mengganggu kenyamanan Anda di dalam menggunakan aplikasi chat live BBM di android yang biasa Anda gunakan.

Riwayat maupun history dari percakapan yang sudah tersimpan secara otomatis dan tidak berguna lagi untuk Anda simpan juga turut mengganggu. Untuk bisa mengatasi hal tersebut Anda hanya perlu menghapus chat BBM.

Baca Juga :

Sekarang tidak ada lagi akun yang sudah Anda hapus sekaligus blokir di list kontak BBM Anda.

Karena hapus dan blokir yang Anda lakukan secara otomatis, maka kontak BBM Anda akan aman dari gangguan pihak-pihak yang gemar memanfaatkan aplikasi chat live guna memuluskan tujuan yang kurang baik atau menyenangkan bagi Anda.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *