Cara menghindari agar blog tidak dihapus oleh google

Banyak orang yang sedang berfikir cara menghindari agar blog tidak di hapus oleh google atau anda juga sedang pusing memikirkan hal tersebut?

1

Baca Artikel Lainnya : 

Tidak perlu terlalu risau jika memang menggunakan blog sebagaimana mestinya, pihak google hanya akan bertindak pada blog nakal dan tidak mematuhi aturan yang sudah di tetapkan oleh pihak pengembang sebelumnya.

Jika anda ingat kembali, selalu pada bagian akhir pengisian form ada ketentuan syarat yang harus kita setujui terlebih dahulu, bahkan jika anda lupa tidak memberikan tanda checklist pada kolom tersebut maka akan mengulang kembali.

Banyak orang yang mengabaikan begitu saja dan langsung tanpa membaca apa ketentuan yang di sudah di tetapkan pihak google, jika dalam bahasa asing akan lebih bijak untuk mentranslate dan mempelajarinya terlebih dahulu. Berikut beberapa kriteria mengapa blog tersebut di hapus oleh pihak google:

  1. Blog yang melakukan pemasaran afiliasi atau system berbayar akan barang yang bisa terjual.
  2. Blog yang melakukan pengalihan traffic ke website atau blog lainnya.
  3. Blog yang memasang iklan berbayar bagi konten dewasa ( konten 18+).
  4. Blog yang menggunakan script dalam pembuatan konten otomatis tanpa tulis tangan.
  5. Blog yang menyebarkan hacking akun atau penyebaran password.
  6. Blog yang menyebarkan cara untuk meretas software berhak cipta (komersil).
  7. Blog yang menawarkan bisnis MLM (orang cari orang).
  8. Blog yang melakukan penyadapan konten dari website atau blog lainnya.
  9. Blog yang sudah besar namun tidak fokus dan berkaitan.
  10. Blog yang mendukung illegal download.
  11. Blog yang menjual konten dewasa untuk alasan komersil.
  12. Blog yang mendukung pelanggaran hak cipta.

Namun tetap ada cara untuk menghindari pihak google menghapus akun blog milik anda, berikut beberapa tahapan yang harus anda lakukan:

  1. Dalam blog buatlah sebuah privacy policy, ini akan menjadi sebuah pagar yang membentengi blog anda, ini juga membuat sebuah kondisi dengan syarat dan ketentuan yang anda pribadi inginkan.
  2. Gunakan Widget copy scape dan DMCA agar blog terlihat lebih bagus dan tidak menampilkan bobot yang berat, ini sebagai salah satu pencitraan agar terlihat bagus saat di survey oleh pihak google.
  3. Jangan copy blog orang secara mentah, lakukan penyaluran dan mengetikkan ulang agar tidak terlihat mencopy konten tersebut.

Beberapa hal di atas terbukti ampuh untuk cara menghindari agar blog tidak di hapus oleh google, apalagi jika blog anda termasuk dalam 12 kriteria yang sudah di tetapkan untuk di hilangkan dari dunia maya. Sebaiknya lakukan cara menghindar di atas, ini akan meminimalisir kehilangan akun blog.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *