Cara menjebol password Deep Freeze 6.xx dengan anti Deep Freeze v.04

Banyak orang yang bertanya bagaimana cara menjebol password Deep Freeze 6.xx dengan anti Deep Freeze v.04. Menjawab atas banyaknya pertanyaan tersebut, maka kali ini kita akan membahasnya. Terlebih dahulu kita akan mengulas tentang Deep Freeze itu sendiri.

1

Baca Juga :

Apa sebenarnya Deep Freeze dan apa kegunaannya? Deep Freeze ini adalah sebuah software yang berasal dari Faronics yang fungsinya adalah untuk membekukan harddisk.

Kasarannya adalah software ini membuat kondisi harddisk kita tetap pada kondisi semula. Misalnya saja saat komputer kita menyala dan kita menginstall sebuah aplikasi, maka saat komputer dimatikan dan dinyalakan kembali, maka aplikasi yang diinstall tadi akan secara otomatis terhapus atau hilang.

Sebelum belajar lebih lanjut mengenai cara menjebol password Deep Freeze 6.xx dengan anti Deep Freeze v.04, kita pelajari terlebih dahulu apa saja yang menjadi kelemahan dan kelebihan Deep Freeze. Keuntungan kita saat menggunakan Deep Freeze adalah:

  • Komputer lebih aman dari adanya serangan virus maupun malware.
  • Menjaga kondisi harddisk tetap pada kondisiya yang semula, seperti yangtelah dijelaskan sebelumnya.
  • Menghemat biaya serta waktu untuk maintenance atau perawatan komputer kita.

Anti Deep Freeze merupakan sebuah software yang digunakan untuk membobol Deep Freeze 6.xx. namun tidak hanya itu, software ini juga cocok untuk versi lain, yaitu Deep Freeze 4, Deep Freze 5, dan Deep Freeze 7. Berikut ini adalah cara menjebol password Deep Freeze 6.xx dengan anti Deep Freeze v.04 :

  1. Install aplikasi anti deep freeze 4, dan jalankan aplikasi tersebut,
  2. Pilih menu open new proses,
  3. Setelah itu klik start,
  4. Tunggu jendela baru deep freeze terbyka lalu pilih Ok,
  5. Deep freeze di komputer kita pun sudah terbobol.

Penggunaan deep freeze ini juga memiliki kekurangan yaitu ketika kita hendak melakukan suatu perubahan, apabila kita tidak menonaktifkan deep freeze terlebih dahulu, maka ketika komputer restart segala perubahan yang kita lakukan akan hilang dan komputer akan kembali seperti semula.

Jadi mau tidak mau kita harus selalu mengubah konfigurasi deep freze jika hendak memberikan perubahan pada komputer. Itulah penjelasan mengenai deep freeze dan cara menjebol password Deep Freeze 6.xx dengan anti Deep Freeze v.04, semoga bermanfaat.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

One thought on “Cara menjebol password Deep Freeze 6.xx dengan anti Deep Freeze v.04

  1. Pingback: Cara Mengembalikan Bootloader Ubuntu 10.10 Yang Hilang Karena Tertimpa Windows | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *