Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Menggunakan Jus Diet

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Menggunakan Jus Diet – Saat ini konsumsi jus buah atau sayur banyak diminati oleh masyarakat terutama para wanita karena bermanfaat untuk kesehatan tubuh, juga jus ini kaya akan kandungan nutrisi yang ampuh buat membantu kulit tampak segar dan bersinar.

jus lagi

Dengan suka meminum jus diet, dapat menjadi salah satu cara mudah untuk menurunkan berat badan dengan cara alami.

Jus diet sayur dan buah mampu bekerja secara optimal yaitu dengan melakukan detoksifikasi alias pembuangan racun dari tubuh anda sehingga mendapatkan efek terbagus terhadap sistem pembuangan racun di dalam tubuh dan dalam waktu sekejap anda akan memiliki bentuk tubuh yang semakin ideal, sehat, dan kulit yang lebih halus ( cantik alami ).

Di bawah ini kami berikan resep praktis tentang cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami hanya dengan menggunakan jus diet, simak caranya bersama – sama :

1). Resep 1

Bahan – bahan yang anda butuhkan untuk membuat jus diet yang pertama adalah 2 buah jeruk Bali, 3 buah lemon, rimpang jahe secukupnya, dan satu sendok makan madu.

Cuci dan kupas semua bahan kemudian potong – potong dan blender hingga halus. Sebelum diminum, tambahkan madu dan tiga biji es batu ke dalamnya sebagai pendingin.

Jus diet ini wajib anda konsumsi setiap hari sebagai sarapan pagi ketika sedang menjalani program diet agar sukses mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan sehat.

Jeruk Bali sebagai bahan utama diketahui banyak mengandung zat yang berfungsi untuk membakar lemak dan pektin di dalam tubuh sehingga membantu memperlancar pencernaan karena buah jeruk kaya akan serat.

Madu berkhasiat untuk mematikan bakteri jahat pada tubuh karena banyak mengandung antioksidan serta bisa memperlancar peredaran darah.

Lemon berfungsi untuk melarutkan racun dan lemak dari tubuh sekaligus meningkatkan kesehatan fungsi hati.

Sementara jahe berkhasiat untuk meningkatkan sekresi cairan pencernaan dalam perut sehingga metabolisme tubuh menjadi sehat.

2). Resep 2

Anda membutuhkan bahan – bahan segar berupa 150 gram buah nanas, 1 buah jeruk manis, 1 potong jahe, dan 100 ml air matang. Cuci bersih semua bahan kemudian potong – potong kasar dan blender dengan air.

Segera konsumsi begitu jus selesai diproses, jika suka dingin, tambahkan sedikit es batu agar jus berasa lebih segar.

3). Resep 3

Resep yang ketiga ini adalah jus diet yang merupakan campuran dari buah dan sayur segar berwarna hijau sehingga disebut sebagai jus hijau yang merupakan salah satu cara alami dalam menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Bahan – bahan yang anda perlukan adalah 2 batang daun seledri, ¼ bagian buah pare, ¼ bagian buah mentimun, dan ½ buah paprika hijau.

Cara membuatnya, cucilah semua bahan dengan air mengalir dan potong – potong semua bahan menjadi bagian lebih kecil, tanpa menambahkan air, blender semua sayur dan buah hingga halus. Sajikan dalam gelas dan harus segera diminum !

Selain berkhasiat untuk menurunkan berat badan, jus hijau bermanfaat untuk mengatasi gangguan sembelit, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, dan menyembuhkan jerawat.

Untuk wanita yang sedang datang bulan, tidak disarankan untuk mengonsumsi jus ini, anda harus sabar menunggu hingga menstruasinya berakhir.

Demikianlah rekomendasi kami tentang beberapa jenis jus diet yang sehat dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Baca Artikel Lainnya :

Cara membuatnya pun tidak sulit dan bahan – bahannya pun mudah didapat di dapur rumah anda. Dengan biaya murah, anda bisa membantu diri sendiri untuk mendapatkan tubuh ramping ideal yang menjadi impian semua wanita. Selamat mencoba !

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *