Cara Mudah Mencari Pasangan yang Baik di Tinder

Tinder merupakan aplikasi kencan online (online dating application) yang sangat popular dewasa ini. Aplikasi ini menampilkan berbagai profil pria dan wanita dari berbagai usia.

Dengan Tinder Anda dapat menemukan orang-orang baru di sekitar Anda untuk membangun relasi pertemanan atau bahkan hubungan asmara. Pengoperasian yang mudah membuat aplikasi ini sangat digemari di banyak Negara termasuk Indonesia.

s 24

Beberapa testimony menyebutkan ada banyak pasangan yang tercipta melalui aplikasi ini. Pasangan-pasangan tersebut bercerita bahwa Tinder merupakan aplikasi yang sangat tepat bagi para single yang ingin mendapatkan pendamping hidup secara cepat dan sesuai selera.

Mengingat ada begitu banyak profil pria dan wanita yang ditampilkan di Tinder, Anda tentu akan merasa kesulitan untuk menemukan calon pasangan yang tepat untuk Anda.

Selain itu, Anda juga harus berhati-hati dan waspada sebab tak semua profil yang ditampilkan di Tinder adalah profil asli si pengguna. Maka, ada baiknya Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan pasangan yang baik di Tinder.

  1. Pastikan Profil Mencantumkan Nama Lengkap; Profil Tinder yang baik akan mencantumkan nama lengkap yang mengandung dua atau tiga kata. Maka, hindari profil yang hanya mencantumkan nama panggilan atau nama yang terlihat umum.
  2. Pastikan Profil Mencantumkan Beberapa Foto Profil yang Selaras; Profil Tinder yang baik akan mencantumkan beberapa foto untuk meyakinkan para pengguna Tinder lain. Tinder juga mencantumkan kaitan Instagram untuk menampilkan beberapa foto. Cek secara keseluruhan foto-foto yang ditampilkan agar semakin yakin. Hindari memilih profil Tinder yang memiliki foto resolusi rendah, samar atau buram, memasang foto selebritis atau bahkan yang tidak memasang foto profil diri.
  3. Kroscek Profil dengan Akun Facebook atau Media Sosial Lain; Pengguna Tinder diwajibkan untuk log in Tinder dengan akun Facebook untuk menggunakan aplikasi. Maka, Anda bias mengecek nama yang terterap adaprofil Tinder di media sosial Facebook agar semakin yakin. Tidak hanya Facebook, Anda juga sebaiknya mengkroscek nama profil di Tinder di media sosial lain, seperti Twitter atau bahkan melalui mesin pencari Google.
  4. Selaraskan Foto Diri dengan Usia yang Tertera pada Profil Tinder; Aplikasi Tinder mencantumkan usia profil pengguna secara jelas di halaman depan. Maka, Anda dapat secara mudah menentukan apakah wajah yang tertera pada foto profil memang sesuai dengan usia yang dicantumkan atau tidak.
  5. Perhatikan Biografi secara Cermat; Pada profil Tinder tercantum biografi yang berisi deskripsi singkat sebuah profil. Biografi bias berisi data diri ataupun alasan menggunakan Tinder. Profil Tinder yang baik akan menncantumkan dua hal tersebut pada biografi yang tertera. Pastikan Anda memperhatikannya secara cermat.
  6. Mulai Obrolan untuk Mengetahui Seseorang Lebih Dalam; Setelah “matched”, cara terbaik untuk mengetahui seseorang di Tinder adalah melalui chat atau obrolan di fitur yang tersedia. Gunakan obrolan-obrolan ringan untuk membuka percakapan dan mengenali orang tersebut lebih dalam.

Baca Artikel Lainnya :

Setelah Anda berhasil melakukan 6 strategi di atas dan merasa partner Tinder Anda merupakan seseorang yang cocok dengan Anda, segera upayakan kopi darat untuk bertatap muka.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan saat kopi darat. Itu semua selanjutnya terserah Anda. Selamat ber-Tinder ria!

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *