Cara Mudah Supaya Terlihat Lebih Kurus Dan Seksi

Cara Mudah Supaya Terlihat Lebih Kurus Dan Seksi – Memiliki berat badan yang ideal dan bentuk tubuh yang indah merupakan impian setiap wanita. kita tahu bahwa wanita selalu diidentikan dengan penampilan yang cantik dan menarik. Bahkan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang demikian mereka rela mengeluarkan banyak uang.

Untitled

Kita tahu bahwa begitu banyak wanita yang memang ditakdirkan untuk memiliki tubuh yang cenderung subur dan terlihat lebih sedikit gemuk. Wanita yang seperti inilah yang kerap kali merasa risau dan rela menempuh berbagai cara supaya ia terlihat lebih seksi.

Cara yang rela ditempuh para wanita memang sangat banyak sekali. Salah satunya yaitu dengan melakukan diet ketat dan melakukan olahraga ekstra supaya  ia memiliki bentuk tubuh yang seksi. Di samping itu, mereka juga rela mengunjungi salon kecantikan.

Sesungguhnya, untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang demikian kita tidak harus melakukan cara yang sebenarnya cukup menyiksa. Dengan memilih pakaian yang pas dan cocok, tentu saja anda juga akan terlihat cantik dan tak menghiraukan lagi bentuk badan yang anda miliki. Ada beberapa tips yang bisa diterapkan supaya badan terlihat kurus dan seksi.

1. Memahami bentuk tubuh

Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang bermacam-macam. Ada yang memiliki bentuk yang ramping, ada yang gemuk, dan ada pula yang gemuk serta sangat susah untuk ramping, ada yang tinggi, ada pula yang pendek. Oleh karena itulah, pahamilah bentuk tubuh yang anda miliki dan pastikan juga untuk menemukan pakaian yang cocok dan merasa nyaman. Selain itu, anda merasa percaya diri dan tubuh terlihat ramping dan kurus.

2. Menghindari mengenakan pakaian yang ketat.

Biasanya, supaya memiliki bentuk tubuh yang seksi seseorang kerap mengambil jalan pintas yaitu dengan mengenakan pakaian pressbody. Nah cara inilah yang sebenarnya salah dan harus dihentikan. Ketika seseorang mengenakan pakaian yang ketat justru yang terlihat adalah bentuk tubuh mereka keseluruhan.

Lain halnya jika mereka mengenakan pakaian yang longgar maka orang lain akan menjadi tidak tahu bentuk tubuh anda yang sebenarnya. Meski mengenakan pakaian longgar, selalu usahakan mengenakan pakaian yang tetap bisa terlihat modis serta menarik.

3. Menggunakan pakaian berwarna gelap

Supaya bentuk tubuh tubuhmu yang sedikit gemuk tersamarkan, maka sebaiknya  kenakan pakaian yang berwarna gelap supaya terlihat lebih langsing dan kurus.

4. Menggunakan pakaian yang memiliki garis vertical

Anda termasuk golongan penyuka pakaian bergaris? Nah supaya anda terlihat ramping dan seksi, sebaiknya gunakan pakaian yang memiliki corak garis vertical supaya bentuk tubuh sedikit tersamarkan.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *