Cara Mudah Update Firmware Nokia X Terbaru

Cara Mudah Update Firmware Nokia X Terbaru – Buat para pengguna Nokia X ada berita baik untuk Anda sekarang nokia X dapat mengupdate software. Versi yang terbaru adalah 1.2 (1.2.4.x). Fitur yang baru setelah Anda mnegupdate yaitu:

7

  1. Mengakses dengan cepat ke kalender, catatan dan email dengan menggunakan OneNote dan Outlook
  2. Software yang baru ada peningkatan performa dan manfaat
  3. Penggunaan aplikasi dengan mudah dengan menggunakan pengalih aplikasi. Anda dapat dengan mudah beralih dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain dengan sekali sentuh saja
  4. Pembaruan pada Kios Nokia sehingga dapat mencari aplikasi dengan mudah dan cepat
  5. Anda dapat menolak panggilan dengan pesan
  6. Dapat mencari kontak dari layar
  7. Dapat mengupload secara otomatis ke One Drive

Setelah Anda mengetahui fitur baru yang ada di software baru. Untuk melakukan pembaruan dapat melalui OTA atau nirkabel melalui udara.

Yang berarti Anda tidak harus menghubungkan ponsel Anda ke PC tetapi hanya menggunakan ponsel Nokia X untuk melakukan pembaruan. Sekarang saya akan memberitahukan cara mudah mengupdate Firmware

  1. Jika Anda sering menggunakan Wifi maka akan memeriksa secara otomatis dan akan memberitahukannya kepada Anda. Tetapi jika tidak ada Anda dapat memeriksanya caranya buka “Pengaturan” lalu cari dan klik “Tentang Ponsel” setelah itu pilih “Pembaruan Sistem” kemudian sentuh pada tulisan “Periksa Sekarang”
  2. Anda dapat melihat dan menginstal pembaruan dengan cara sentuh berita pemberitahuan kemudian klik pembaruan. Setelah itu ikuti petunjuk.
  3. Anda dapat menunda pembaruan sesuai waktu yang Anda inginkan atau Anda dapat melakukannya sekarang
  4. Pembaruan ini akan berlangsung selama 15 menit – 30 menit. Selama pembaruan Anda tidak dapat menggunakan ponsel Anda.
  5. Setelah selesai pembaruan Anda harus merestart ponsel yang Anda miliki

Itulah cara mudah update nokia X. Cara ini cukup simpel tetapi akan membutuhkan waktu yang cukup lama pada saat pembaruan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *