Cara Paling Aneh Yang Dilakukan Untuk Menghindari Macet

Cara Paling Aneh Yang Dilakukan Untuk Menghindari Macet – Kemacetan sudah menjadi sahabat untuk sebagian besar orang yang tinggal di kota-kota besar.

Tidak dapat di pungkir bahwa hal ini seringkali membuat banyak masalah, seperti telat pergi kekantor dan sangat merepotkan apabila ada kepentingan darurat.

Beberapa orang mencoba memecahkan macet dengan hal-hal unik. Bahkan hal tersebut membuat orang yang melihatnya tertawa.

Naik Mobil Mini

Untitled

Seorang pria asal Tiongkok ini menciptakan kendaraan pemecah kemacetan untuk dirinya. Hal ini dikarenakan ia tidak ingin berlama-lama hanya diam menunggu kemacetan setiap hari.

Xu Zhiyun dengan otak jeniusanya menciptakan kendaraan yang sangat mini. Benar saja, hal ini mendapat respon positif bahkan banyak yang terkagum-kagum pada mobil mini ciptaannya. mobil dengan pangjang sekitar 58 cm, tinggi 38cm, dan lebar 33 cm dibuat sekitar 2 tahun.

Pada pembuatannya di akui oleh Zhiyun telah menghabiskan sekitar 1.500 yuan atau setara Rp. 2,9 juta rupiah. Meskipun terlihat seperti mobil anak-anak. Mobil ini di lengkapi dengan mesin, pedal gas dan juga rem layaknya mobil sungguhan.

Tak hanya itu saja mobil ini juga di lengkapin klakson. Untuk melengkapi ciptaannya di sediakan juga pemutar musik yang dapat memutar sekitar 500 lagu.

Naik Kuda Ke Kantor

Untitled

Setiap orang akan merasakan stress apabila menghadapi macet setiap hari, apa lagi apabila kita sudah diburu waktu terlebih harus sampai tempat kerja tepat waktu.

Seorang pria Xiongchu China mencoba menguari kepadatan jalanan dengan menunggangi kuda.

Hal ini mencuri perhatian para pengguna internet semenjak fotonya tersebat di dunia maya. Diketahui pria tersebut merupakan anggota joki kuda Wulan, sehingga tidak mengherankan jika pria tersebut ahli dalam mengendalikan kuda yang ia tunggangi.

Naik Parasut

Untitled

Zeng Daxia pria yang berasal dari Zhuzhou, Hunan, Cina memiliki cara yang berbeda dengan yang lain. Untuk memecahkan kemacetan ia memilih menggunakan parasut. Setiap akan pergi kerja ia harus menghadapi kemacetan dan hal itu membuatnya muak.

Baca Artikel Lainnya :

Oleh karenanya ia lebih memilih menggunakan parasut untuk menyeberangi sungai Xiangjiang agar tepat waktu sampai di tempat kerjanya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *