Cara Terbaik Untuk Menghilangkan Dan Menghindari Bau Kaki

Bau kaki adalah masalah yang susah sekali dihindari, maka dari itulah yang akan dibahas kali ini adalah tentang masalah bau kaki.

Mungkin anda pernah mengalami masalah bau kaki, hal itu tentulah saja membuat orang yang merasakannya tidak percaya diri, terutama lagi disaat anda berada disuatu ruangan, dikarenakan baunya yang sangat menyengat, sehingga dapat membuat orang lain merasa terganggu dan membuat kita menjadi malu.

t-57

Maka dari itu saya akan berbagi tentang beberapa tips bagaimana cara untuk dapat menghilangkan bau kaki. Sebelum itu, kita akan bahas satu per satu, dari mulai penyebab bau kaki itu sendiri.

Bau kaki ternyata dapat disebabkan oleh beberapa hal, yang salah satunya adalah, dikarenakan pola hidup kita yang tidak sehat, dan juga disebabkan oleh keringat yang ada pada area kaki, dan juga bercampur dengan bakteri, hal inilah yang menyebabkan bau yang tidak sedap pada kaki.

Contoh lain daripada itu, bisa disebabkan oleh pemakaian sepatu dan juga kaos kaki yang masih dalam keadaan basah, seperti basah karena hujan atau juga tidak kering saat anda menjemurnya.

Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk menghilangkan bau kaki dan juga menghindarinya:

  1. Gunakanlah Sabun Anti Bakteri

Jika kaki sudah terlanjur bau, anda dapat menggunakan sabun anti bakteri untuk dapat membersihkan kaki anda dari sisa-sisa keringat dan juga bakteri yang masih menempel.

  1. Jeruk Lemon

Yang anda harus lakukan yaitu merendam kaki anda didalam air perasan jeruk lemon dan sudah ditambahkan air.Biarkanlah kaki anda di dalam air perasan lemon selama 15 sampai25 menit selama 1 atau 2 kali sehari.

3. Menggunakan kopi

Ternyata bubuk kopi lumayan ampuh untuk menghilangkan bau kaki. Anda dapat memasukan bubuk kopi kedalam plastic zipper, setelah itu anda simpan pada bagian bawah sepatu anda.

Baca Artikel Lainnya :

4. Menggunakankan tong teh

Selain kopi, ternyata anda juga dapat menggunakan the untuk menjadi penghilang bau kaki anda, Caranya hamper sama dengan menggunakan air lemon tadi. Anda hanya perlu merendam kaki anda didalam air the selama beberapa menit saja.

 

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *