Cheetah Phone Ponsel Marshmallow Dengan Kamera Depan 8 MP

Cheetah Phone Ponsel Marshmallow Dengan Kamera Depan 8 MP – Cheetah Phone merupakan salah satu smartphone yang diluncurkan pada ajang MWC tahun 2016 ini.

Smartphone jenis Cheetah Phone Marshmallow dengan fasilitas kamera depan 8 MP yang khusus membidik konsumen kelas menengah ini adalah hasil kerja sama antara operator Cheetah Mobile dan produsen smartphone Cubot.

6

Dirangkum dari berbagai sumber, rencananya, Cheetah Phone ini akan dipasarkan di wilayah Eropa pada tanggal 20 Maret 2016 mendatang dan ke depan akan membuka cabang perusahaan di seluruh dunia khususnya Asia.

Setelah itu, smartphone melanjutkan tour pengenalan produk dengan mengunjungi Afrika pada bulan April 2016.

Spesifikasi Cheetah Phone

Di sektor kamera, smartphone hasil kerja sama dengan cheetah mobile dan cubot ini berencana akan membawa kamera utama ukuran 13 megapiksel yang telah dilengkapi dengan kemampuan autofokus dan fitur led flash.

Kamera ini bisa difungsikan dengan menggunakan sensor Samsung memakai aperture f/2.0. Pada bagian depan, cubot menyematkan kamera sekunder beresolusi 8 megapiksel untuk fungsi memenuhi kebutuhan pengguna akan foto – foto selfie dan video call.

Cheetah phone saat ini mempunyai desain yang sangat mirip dengan seri terdahulu bernama huawei mate 8. Terdapat casing dibagian belakangnya, dimana cubot dapat menyematkan sensor sidik jari.

Melalui sektor display, smartphone terbaru dari cubot ini diharapkan bisa memenuhi fasilitas layar sentuh full HD 1920 x 1080 piksel yang dilengkapi dengan memakai teknologi panel IPS. Layar dengan ukuran 5,5 inci dan mempunyai kerapatan piksel mencapai 401 ppi dan sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3 ini memang tepat dijadikan idola kaula muda.

Cheetah Phone keluaran terbaru memakai fasilitas pendukung berupa OS android 6.0 marshmallow dan antarmuka besutan cubot semakin membuat smartphone ini sebagai media yang cukup unggul di sektor dapur pacu. Ini berkat hadirnya seperangkap chipset MediaTek MT6753T dengan dukungan kinerja dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang mempunyai kecepatan 1,5GHz.

Di samping itu, cubot juga melengkapi dapur pacu dengan fasilitas RAM sebesar 3 GB dan pengolah grafis Mali-T720 MP3.

Untuk saat ini, kapasitas baterai yang diusung oleh Cheetah Mobile memang masih belum diketahui kelebihannya yang membuatnya lebih menonjol diantara jenis baterai lainnya.

Sementara untuk sektor konektivitas, tersedia beragam fitur pelengkap seperti bluetooth, 4G LTE (long term evolution), 3G HSPA, GPS dan dual micro SIM.

Smartphone terbaru keluaran cubot ini diketahui cukup mempunyai ROM dengan kapasitas 32 GB.

Kapasitas ini ternyata cukup besar untuk ukuran ponsel mid-range. Juga, cubot sejak pertama rilis telah dibekali smartphone dengan slot microSD yang memungkinkan anda untuk ekspansi memori hingga mencapai kapasitas 128GB.

Vivo XPlay 5, Ponsel Marshmallow dengan RAM 6 GB.

Smartphone keluaran rumah produksi vivo ini kabarnya akan meluncur pada tanggal 1 Maret 2016 mendatang di negara – negara Asia khususnya di India dan akan dijual dengan harga INR 50.000 atau sekitar Rp. 9,7 jutaan.

Harga ini tampak cukup tinggi karena dibarengi dengan kualitas yang bagus dari sebuah smartphone.

Vivo XPlay 5 adalah smartphone pertama di dunia yang memakai fasilitas RAM dengan kapasitas 6 GB. Penampakan dari XPlay 5 mulai muncul beberapa waktu lalu melalui sebuah foto live.

Dalam foto tersebut dijelaskan bahwa XPlay 5 terlihat menggunakan layar yang melengkung pada kedua sisinya, persis seperti layar yang digunakan oleh Galaxy S7 Edge.

Baca Artikel Lainnya :

Demikian ulasan singkat kami tentang Cheetah Phone Marshmallow kamera depan 8 MP, semoga bermanfaat bagi anda penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *