Christmas Holiday, Indahnya Mall Di Hongkong Saat Liburan Natal Dan Tahun Baru

Untuk menuju ke pusat kota dari arah bandara Hongkong Airport, anda bisa memakai taxi ( 200 -250 dollar ), ditambah airport express train ( 180 dollar pp ) atau bus ( 30 dollar ).

Jangan lupa untuk mendapatkan Maps MTR Hongkong apalagi bagi anda yang pernah jalan – jalan ke Singapore pasti langsung fasih dan terbiasa dengan kerumitan suasana kota Hongkong, asal anda mengetahui tentang proses mendapatkan kartu transportasi ( octopus card ).

o 12

Karena selama anda liburan di Hongkong dan bermalam di hotel yang tak jauh dari pusat kota, kartu seharga 200 dollar ini adalah ibarat media penolong bagi yang pertama kali berkunjung ke sini. 1 dollar hongkong = 1.500 rupiah, jadi 200 dollar itu sekitar 300.000 ribu rupiah.

Naik MTR di Hongkong persis seperti di Singapore, jadi 200 dollar yang anda masukkan ke kartu kemungkinan akan kurang setiap kali tap kartu di station MTR karena tarifnya tidak selalu sama, tergantung jarak yang akan anda tempuh. Dalam Maps akan diberi tanda bulat merah pada beberapa tempat yang paling sering anda kunjungi selama di Hongkong.

Jasa Peak Tram ( Tram khusus untuk menuju The Peak Terrace ), dengan kemiringan 50 derajat tram ini akan membawa anda ke The Peak Terrace dan Madame Tussauds dengan biaya naik peak tram : one way $28, return $40, jika anda hanya ingin mencoba sensasi naik tram, belilah tiket one way dan untuk kembali ke kantor central, gunakan bus ( jauh lebih murah ) dengan nomer 15C tujuan akhir adalah Star Ferry Pier.

Mau Liburan Asik Di Hongkong ? Jangan Lupa Kunjungi Tempat – Tempat Ini.

Memasuki musim liburan siswa, bagi anda yang suka melakukan jalan – jalan keliling dunia buat berlibur, tentunya anda dan keluarga harus mulai memikirkan matang – matang destinasi liburan kemana selanjutnya di tahun ini ?

Apakah anda akan menikmati pemandangan alam yang indah di pualu Bali, menikmati sinar matahari di pinggir pantai Senggigi Mataram, atau malah ingin menikmati keramaian wisata kota serta beragam atraksi permainannya di taman – taman bermain seperti wisata kota di Hong Kong ?

Kalau anda memutuskan untuk memilih pilihan yang terakhir, ada satu tempat yang tidak boleh anda dan keluarga lewatkan, kota Hong Kong.

Siapa sih yang tidak mengenal dan mengetahui kota Hong Kong ? Selain kaya akan koleksi wisata kuliner, beragam sajian makanan di sini akan membuat anda ngiler dan ingin segera mencicipi salah satu sajian spesial khas orang Hong Kong, dimana tempat belanja di kota Hongkong bikin anda mau membeli semua koleksi barangnya.

Jika anda jeli, anda bisa menemukan beragam suvenir yang menarik hati dan taman – taman bermain serta tempat – tempat hiburan keren yang tidak akan bisa anda lupakan jika memang ke sini anda menginjakkan kaki buat liburan.

Hong Kong merupakan sebuah kota yang berlokasi dibagian tenggara Tiongkok tepatnya di Pearl River Estuari dan laut Tiongkok Selatan. Sejak dulu terkenal mempunyai transportasi umum yang cukup baik dan lancar.

Membuat Hong Kong patut untuk anda kunjungi atau diperhitungkan sebagai tempat liburan anda selanjutnya setelah ke Indonesia. Jika anda ingin mengunjungi Hong Kong, jangan lupa buat daftar nama – nama tempat atau objek wisata apa saja yang akan anda kunjungi dan nikmati selama anda berlibur di sini.

Hongkong Disneyland Buat Anda Pecinta Mickey Mouse.

Tempat pertama yang wajib untuk anda kunjungi adalah Hong Kong Disneyland. Terutama buat anak – anak anda yang ingin bertemu dengan Mickey Mouse beserta teman – temannya. Di sini anda tidak hanya akan bertemu dengan keluarga Mickey Mouse saja.

Anda juga bisa bertemu bahkan foto bareng dengan princess asal Disney yang tersohor hingga seluruh dunia seperti Belle, Snow White, Jasmine, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sekedar info penting bagi anda.

Kota Hong Kong Disneyland merupakan taman bermain paling mengasyikkan bagi para pengunjung usia anak – anak hingga remaja yang kebetulan berkunjung ke taman ini, taman ini bertema Disney yang paling dekat dengan anak – anak di Indonesia menyerupai kota Disneyland ketiga yang ada di Amerika Serikat.

Tidak cuma orang – orang dari Indonesia saja yang berbondong – bondong mengunjungi tempat bermain yang satu ini, tetapi juga banyak wisatawan mancanegara lainnya suka datang ke sini.

Apa saja yang bisa anda lakukan di sini, selain berfoto – foto, anda bisa main beragam wahana, mulai dari yang sifatnya santai hingga membuat jantung copot. Disarankan, jika anda ingin mengunjungi Disneyland, datanglah pada saat bulan Halloween atau bulan Natal dan tahun baru.

Karena, pada saat inilah mereka akan membuka wahana khusus yang mengusung tema Halloween ataupun Natal dan tahun baru. Suasana kota akan terlihat keren dan pada puncaknya, setiap malam akan ada pesta kembang api di dekat istana Sleeping Beauty. Jangan sampai anda melewatkannya, ya !

Pohon Natal Raksasa Dan Dekorasi Yang Spektakuler Di Heritage 1881.

Tema yang diusung setiap tahun adalah Celestial Charm, dimana terdapat ribuan lonceng – lonceng raksasa yang menjadi atap dari gazebo di masing – masing mall dimana tempat ini sangat asyik bagi anda untuk berfoto dengan patung – patung malaikat yang sedang memainkan harpa. Sangat indah untuk dibiarkan berlalu begitu saja.

Alamat : 2A Canton Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon
Website : 1881heritage.com
Cara ke Heritage 1881 : naik MTR ke Tsim Sha Tsui Station, ambil exit L6.

Bangunan bersejarah yang sangat besar dan kemudian dijadikan pusat belanja kelas atas di mancanegara ini selalu menghadirkan ornamen yang spektakuler di pelataran atau Grand Piazzanya. Ada sebuah pohon nantal raksasa dengan balutan pita warna – warni, patung – patung malaikat dan gemerlap tulisan 1881 Heritage.

Harbour City.

Mall yang terletak dibagian Kowloon dan bersisian dengan Victoria Harbour ini selalu tampil spektakuler menjelang dan saat Natal dan akhir tahun. Setiap tahun, di halaman utama untuk masuk ke mall, mereka hiasi dengan tema – tema kartun Disney.

Karakter – karakter utama Disney tampil di dalam gantungan bola – bola Natal yang tersebar di sepanjang jalan menuju pintu masuk mall. Suasana kemeriahan Natal benar – benar terasa satu bulan menjelang Natal tiba. Di sini paling bagus dijadikan sebagai objek wisata berfoto jika anda berkunjung ke sini saat Natal dan tahun baru.

Karakter – karakter dari Hong Kong Disneyland seperti Lilo and Stich, Toy Story, Alice In Wonderland, Tinker Bell dari Peterpan dan tidak ketinggalan Mickey Mouse dan Minnie Mouse paling banyak menjadi objek wisata suvenir. It’s a dazzling Christmas at Harbour City Hong Kong !

Berlibur di akhir tahun setelah anda bekerja keras selama satu tahun memang kegiatan menyenangkan yang bisa anda lakukan, usahakan untuk meluangkan waktu sejenak buat liburan bersama teman atau keluarga. Walau mungkin anda tidak merayakan Natal, tapi kota ini tetap menjadi destinasi utama untuk dikunjungi saat Christmas Holiday.

Kalau memang rencana liburan anda hanya di Asia saja, Hong Kong termasuk salah satu kota terpenting dan paling indah dan cantik untuk dikunjungi di saat liburan Natal dan tahun baru.

Baca Artikel Lainnya :

Begitu anda tiba di Hong Kong International Airport, dekorasi Natal sangat marak menghiasi area airport.

Setiap akhir tahun, ada sebuah pohon Natal raksasa dari perusahaan perhiasan kristal ternama dunia, Swarovski menyumbang buat menghias area bandara yang membuatnya tampak indah menjulang, siap menyapa anda yang baru tiba dan siap menjelajahi kota sibuk ini.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *