Ciri-ciri artikel seo friendly

Ciri-ciri artikel seo friendly – Menulis sebuah artikel SEO friendly merupakan sesuatu yang tidak mudah karena penulis harus menguasai ilmu SEO serta mempunyai keahlian menulis artikel yang berkualitas.

Apabila teman-teman menguasai kedua hal tersebut tetunya artikel yang diposting dalam blog atau web akan banyak disukai oleh pengunjung maupun mesin pencari.

7

Dijamin secara perlahan situs teman-teman akan duduk dalam posisi teratas dalam mesin pencari.

Banyak artikel-artikel yang dibuat oleh bloger tidak memperhatikan kedua hal tersebut sehingga pengunjung tidak menyukai situs tersebut.

Hal ini menyebabkan rating page view menjadi minim dan berdampak pada mesin pencari yang menganggap situs tersebut merupakan situs yang tidak berharga.  Nah bagamana cirri-ciri seo friendly? Baik, marilah kita bahas bersama. Ciri-ciri artikel seo yang friendly yaitu :

Relevan

Mesin pencari atau search engine akan langsung mengenali artikel yang relevan dengan kata kunci yang dimasukkan oleh pengunjung.

Disamping itu google juga bekerja dengan kerelevanan sebuah artikel dengan kata kunci, bukan banyaknya jumlah kata kunci yang anda masukkan.

Tidak banyak keyword yang digunakan

Artikel yang bersahabat dengan mesin pencari adalah artikel yang tidak terlalu banyak menggunakan keyword yang teman-teman ingin targetkan.

Agen Poker

Mempunyai tujuan yang jelas

Setiap artikel yang dibuat oleh teman-teman pasti memiliki tujuan dan maksud yang berbeda-beda. Artikel seo friendly harus mempunyai tujuan yang jelas tetapi tidaklah harus memperbanyak keyword yangdigunakan.

Menggunakan bahasa baku atau formal

Sering kali kita temukan para blogger  banyak menggunakan berbagai macam bahasa. Bahkan kata-kata yang dipakai kadang tidak ada dalam kamus bahasa Indonesia.

Hal semacam ini tentu tidak baik untuk mementukan fungsi yang dimaksud serta yang  diarahkan dalam artikel teman-teman.

Dalam artikel mengandung internal link, gambar serta kesimpulan

Dalam artikel teman-teman sebaiknya diberikan internal link, gambar serta kesimpulan. Link  yang diberikan harus berkaitan atau sesuai topik artikel yang temen-teman tulis, jangan sampai memberikan link yang tidak ada hubungannya dengan artikel anda karena tidak ada manfaat yang akan diperoleh oleh pengunjung.

Apabila memungkinkan sebaiknya kesimpulan ditulis pada awal pagaragraf agar pengunjung mengetahui apa yang akan didapatkan jika membaca artikel tersebut.

Tidak banyak mengandung huruf tebal, miring dan garis bawah

Sebenarnya  ketiga hal tersebut tidak terlalu mempengaruhi SEO On-page dikarenakan hal tersebut bukan faktor utama mempengaruhi SEO On-Page.

Baca Artikel Lainnya :

Tetapi kualitas blog dari sebuah artikel yang akan memntukan blog teman-teman pada urutan teratas Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *