Ciri-Ciri Orang yang Sedang Patah Hati

Tentu patah hati adalah suatu hal yang sangat ingin dihindari oleh semua orang.Namun di dunia ini siapa yang tidak mengalami patah hati?Patah hati karena ditolak atau diabaikan atau dibuang.

Patah hati adalah suatu keadaan di mana kamu merasa campur aduk, kecewa, sedih, marah, menyesal, tak berdaya.Patah hati membuat pikiran, jiwa, dan emosi seseorang menjadi tak menentu.

s 108

Dampak yang diakibatkan oleh patah hati pun beragam, ada yang menjadikan patah hati sebagai motivasi untuk hidup, dan ada juga yang sebaliknya, menjadi depresi hingga frustasi.Semua tergantung dari orang yang merasakan patah hati tersebut.

Agar kamu tahu bagaimana orang yang sedang patah hati, berikut ini beberapa ciri seseorang yang sedang mengalami patah hati:

  1. Serba salah

Seorang yang sedang patah hati biasanya akan merasa serba salah, entah itu apa yang ia perbuat ataupun yang orang lain perbuat padanya. Hal ini terkadang membuat orang di sekitarnya menjadi serba salah juga.

  1. Penampilan kacau

Rambut acak-acakan, penampilan tidak terurus, menjadi ciri-ciri orang yang sedang patah hati. Karena terlalu memikirkan yang membuatnya patah hati, ia menjadi tidak memikirkan penampilan, bahkan tidak peduli akan hal itu walaupun orang lain menganggapnya aneh.

  1. Hilang fokus

Seorang yang sedang patah hati juga akan kehilangan fokus dan sulit untuk berkonsentrasi. Pikirannya akan kacau, sehingga segala sesuatu yang ia kerjakan menjadi berantakan.

  1. Hilang nafsu makan

Kehilangan nafsu makan juga menjadi salah satu cirinya orang yang sedang patah hati. Kesedihannya akan memunculkan hormone yang dapat menghilangkan nafsu makan.

Namun dibeberapa kasus juga terdapat sebaliknya, seorang yang patah hati justru memiliki nafsu makan yang meningkat.Ia akan memakan segala sesuatu untuk menghilangkan rasa sakit di hatinya.

  1. Sensitif terhadap keadaan

Ia akan menjadi lebih sensitif terhadap keadaan. Dalam beberapa kasus, seorang yang patah hati akan merasa menjadi bahan ejekan teman di sekitar, dan lain sebagainya.

  1. Moodnya berubah-ubah

Perubahan suasana hati yang cepat juga menjadi cirinya. Ketika ia merasa sedih dan kecewa, di menit berikutnya ia akan merasa marah, dan di menit berikutnya ia akan merasa termotivasi, dan selanjutnya akan merasa sedih kembali.

  1. Sulit tidur

Karena pikiran dan hatinya begitu kacau, ia akan mulai sulit untuk tidur.

Baca Artikel Lainnya :

  1. Bertindak tanpa berpikir

Bertindak tanpa berpikir juga menjadi ciri seorang yang sedang patah hati. Biasanya tindakan yang ia lakukan tanpa berpikir sebelumnya akan menyebabkan penyesalan di kemudian hari.

 

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *