Ciri dan Tanda Warung Makan yang Dihuni oleh Jin Pelaris

Ciri dan Tanda Warung Makan yang Dihuni oleh Jin Pelaris – Persaingan di lini bisnis kuliner saat ini meningkat pesat seiring dengan kemajuan zaman. Semua orang berlomba-lomba dan bersaing untuk memenangkan kompetisi, mendapatkan banyak pelanggan, dan tentu saja memperoleh lebih banyak uang.

jin

Parahnya, terkadang para pelaku bisnis kuliner menghalalkan segala macam cara untuk membuat bisnisnya laris dan digemari pelanggan. Menghindari pajak, penipuan dalam iklan, dan kecurangan dalam komposisi bahan makanan merupakan hal biasa yang sering dilakukan.

Di antara segala macam usaha kecurangan yang dilakukan para palaku bisnis kuliner, tak sedikit pula dari mereka yang menggnunakan cara supranatural untuk membuat laris dagangan. Ada banyak versi yang pernah terungkap, mulai dari penggunaan jin, tuyul, jenglot, dan aneka macam benda-benda mistis lainnya.

Ulasan berikut ini akan menyajikan beberapa ciri dan tanda warung makan yang dihuni oleh jin dan makhluk supranatural lain sebagai pelaris.

  • Ada “Sesuatu” dalam Periuk; Biasanya pada warung-warung yang menyediakan makanan berkuah semacam bakso dan soto, pemilik warung akan melarang setiap pengunjung untuk mengambil sendiri kuah ataupun sekedar untuk menengok ke dalam periuk kuah. Hal tersebut disebabkan oleh karena keberadaan benda-benda aneh di dalam periuk yang dipercaya sebagai ajimat jin pelaris. Beberapa benda tak lazim yang sering ditemukan antara lain gelang, kain kafan, sandal jepit, maupun pakaian dalam.
  • Ada Ruang Rahasia yang Sangat Tertutup; Biasanya di sebuah warung yang terdapat jin pelaris, ada sebuah ruangan yang didedikasikan sebagai tempat pemujaan jin pelaris. Hanya pemilik warung yang boleh masuk. Bahkan, karyawan yang bekerja di warung juga tak boleh masuk untuk membersihkan ataupun sekedar mengintip.
  • Buntelan Kain Putih di Beberapa Tempat; Bila Anda jeli, biasanya warung yang memakai jin pelaris akan memasang beberapa buntelan kain putih pada beberapa tempat dan peralatan masak. Tekstur kain putih tersebut menyerupai kain kafan dengan warna yang sudah kecoklatan.
  • Rasa Makanan yang Berubah Drastis ketika Dibawa Pulang; Jika Anda memutuskan untuk membawa pulang makanan yang telah Anda santap di warung dan mendapati rasa makanan tak seenak saat disantap di warung, itu adalah indikasi adanya keberadaan jin pelaris. Hal itu disebabkan jin pelaris hanya memiliki kekuatan di sekitar area warung. Selain itu, makanan juga dapat kemabali ke rasa awal bila dibacakan ayat-ayat Quran.
  • Usaha yang Meningkat sangat Pesat secara Tak Lazim; Walaupun ini tidak dapat digeneralisir sebagai akibat dari adanya jin pelaris, warung yang awalnya sepi namun mendadak ramai dan laris dalam sekejap secara tidak logis memang patut dicurigai. Hal itu dikarenakan jin pelaris memang menjanjikan keuntungan instan yang menakjubkan.

Itulah beberapa ciri dan tanda umum yang dapat digunakan untuk mendeteksi keberadaan jin pelaris pada sebuah warung makanan. Keberadaan jin pelaris pada suatu warung akan membawa keburukan dan energi negatif pada setiap konsumen yang singgah.

Baca Juga :

Lebih dari itu, usahakan untuk selalu membaca doa sebelum menyantap makanan di hadapan Anda.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *