Ciri Orang yang Diam-Diam Menyukai Kamu

Dalam urusan percintaan, terkadang susah bagi kita untuk menebak perasaan yang ada di benak seseorang yang kita sukai. Terutama bagi seorang pria, sangat sulit baginya untuk menebak apakah wanita yang selama ini menjadi incarannya juga memiliki perasaan yang sama sepertinya.

Ulasan di bawah ini menampilkan cirri dan tanda yang umumnya ditunjukkan seorang wanita bila memiliki perasaan suka terhadap seorang pria.Namun, beberapa di antaranya bias jadi juga ditunjukkan oleh pria kepada seorang wanita.

t 14

  • Pupil Mata yang Membesar dan Tatapan Penuh Arti;

Hal ini paling kentara terlihat. Banyak yang mengatakan bahwa mata adalah pintu gerbang menuju hati dan jiwa. Maka, mata dapat mengisyaratkan perasaan seseorang pada Anda.

Pupil mata yang membesar adalah salah satu tanda bahwa ia menyukaiAnda. Lalu, ketika dia tersenyum, matanya juga akan berbinar-binar mengekspresikan perasaan senangnya pada Anda.

  • Memainkan Rambutnya;

Ini merupakan salah satu bahasa tubuh yang sering dilakukan oleh wanita. Seorang wanita yang tertarik pada pria cenderung untuk memainkan rambutnya ketika sedang berbicara. Mungkin ia terlihat sedang merapikan rambutnya, namun terkadang ia hanya memainkannya tanpa maksud.

  • Menggigit Bibir;

Perhatikan saat-saat di mana seorang wanita mendengarkan seorang pria di hadapannya berbicara.

Kecenderungan wanita tersebut untuk menggigit bibir adalah tanda-tanda yang menegaskan bahwa ia sedang tertarik, bukan dengan apa yang sedang diperbincangkan, namun lebih kepada sosok yang sedang berbicara di depannya.

  • Posisi Badan yang Menghadap Anda secara Langsung dan Lurus;

Perhatikan arah badannya ketika berbicara dengan Anda. Baik lelaki atau perempuan yang menyimpan ketertarikan akan cenderung menghadapkan badan secara penuh kepada lawan bicaranya.

Apakah ia menghadap secara lurus kepada Anda mulai dari pundak keatas ? Apakah jari-jari kakinya menghadap secara lurus ke Anda?

  • Dia Sangat Ingin Berlama-lama dengan Anda;

Baik wanita atau pria, mereka yang menyimpan ketertarikan satu sama lain akan selalu ingin untuk menghabiskan waktu bersama. Saat sedang bersama, wanita dan pria yang saling tertarik akan mengulur waktu untuk berlama-lama.

  • Sentuhan-Sentuhan yang Disengaja;

Kontak fisik merupakan aspek yang paling kuat untuk mengindikasikan ketertarikan baik pada wanita dan juga pria. Entah itu menyentuh tangan Anda ketika sedang berusaha mengambil sesuatu atau sekedar melancarkan “tinjuan-tinjuan” kecil.

  • Selalu Tertawa bahkan untuk Joke Anda yang tak Lucu;

Biasanya, wanita akan selalu tertawa menanggapi semua lelucon Anda, bahkan apabila itu tak lucu sama sekali.

  • Membicarakan Anda kepada Temannya;

Teman biasanya dianggap sebagai tempat curhat yang terbaik. Maka, bila seorang wanita atau pria membicarakan Anda kepada temannya, dapat dipastikan ia memiliki ketertarikan terhadap Anda.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah beberapa tanda bila seseorang memiliki ketertarikan pada Anda. Aspek mana yang sering Anda lihat dan perhatikan ?

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *