Ciri Pacar Perhatian Terhadap Kamu

Beberapa orang memang bisa dengan leluasa atau terang-terangan pada seseorang yang disukainya yaitu kekasih. Tetapi tidak sedikit pula yang cenderung menutupi perasaannya hingga terkesan misterius.

c 84

Tapi beberapa hal di bawah ini bisa menjadi tanda bahwa pacar sebenarnya perhatian terhadap kondisi kamu. Jadi, tidak perlu lagi menebak-nebak sikap pacar yang dingin dan misterius.

  • Menanyakan kabar

Misalnya saja dalam percakapan melalui chat atau telepon dia memberikan pertanyaan “bagaimana hari ini?”, itu tandanya dia care terhadap kondisi kamu dan ingin mendengar kabar sekaligus kegiatan kamu di hari itu.

Apakah memang baik-baik saja atau justru ada masalah. Tentu saja ini adalah salah satu tanda jika dia memperhatikan Anda.

  • Siap menjadi pendengar yang baik

Meskipun kata-kata semacam “ada masalah? Coba cerita aja” adalah hal yang klise, tapi seorang wanita akan sangat membutuhkan “telinga” untuk mendengar. Kemungkinan juga memberikan saran dan juga pendapat yang bisa kamu coba.

  • Rasa kangen ditunjukkan dengan lembut

“ Hari ini kamu sibuk” menjadi kata-kata pamungkas yang menjadi tanda bahwa dia kangen sama kamu, karena begitu sulitnya dihubungi. Meskipun rasa kangennya mungkin sudah meluap-luap, tetapi dia tetap tidak mengungkapkannya secara terang-terangan.

  • Hanya menceritakan masalahnya padamu

Jangan lupa bahwa seorang pria yang termasuk dalam tipe ini merupakan orang yang cenderung tertutup. Jika dia ingin memberitahumu maupun menceritakan sedikit saja kisah hidup atau masalah yang sedang dihadapinya padamu, maka itu artinya kamu adalah orang yang sangat penting baginya.

  • “ Apa hari ini kamu ada acara?”

Kamu pernah mendapatkan pertanyaan semacam itu dari pasangan? Itu tandanya dia sedang berusaha untuk mengajakmu berkencan. Biasanya setelah chat atau telepon dia lebih membutuhkan komunikasi yang lebih intens untuk memberikan perhatian padamu itulah alasannya dia ingin bertemu denganmu.

Baca Artikel Lainnya :

Sebagai seseorang yang dekat denganmu tentu saja dia ingin selalu hadir untukmu, mendengar cerita dan juga keluh kesahmu hingga menemani kapanpun kamu mau. Jika dia melakukan hal seperti ini, tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi jika dia memang benar-benar perhatian padamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *