Ciri Seorang Pria Memberikan Harapan Palsu Kepadamu

Ciri Seorang Pria Memberikan Harapan Palsu Kepadamu – Bagaimana perasaan Anda kalau seorang pria mendekati Anda, memperhatikan Anda, bahkan bertanya kabar Anda setiap menit, tapi dia tak kunjung menyatakan perasaannya pada Anda?

Dan ternyata, dia malah sudah memiliki pasangan baru, bagaimana rasanya? Dunia runtuh seketika di hadapan Anda?

Untitled

Semua harapan yang diberikannya, ia telah membuat Anda terbang dengan perhatiannya, semua hal yang dilakukannya untuk Anda ternyata….. cuma harapan palsu belaka.

Oleh karena itu, demi melindungi hati para wanita, kita perlu melakukan langkah pencegahan agar tidak menjadi korban para pehapers :D.

Nah, berikut ini beberapa indikasi yang bisa Anda jadikan sebagai tolak ukur para pria Pemberi Harapan Palsu:

#1 Pria supel yang sukanya tebar pesona

Pria supel sih tidak masalah. Masalahnya kalau supel tapi plus tebar pesona. Nah ini masalahnya. Kebanyakan pria supel pada wanita, itu menunjukkan, ia sedang tebar pesona pada wanita-wanita tersebut.

Tapi, ciri ini bisa kamu ketahui dari sikapnya pada wanita-wanita lain. Kalau karakternya memang demikian, maka kamu jangan sampai salah paham.

Terlalu PD tidak baik, namun terlalu rendah diri juga tidak benar, sebab akan membuatmu kurang peka terhadap pria yang hendak mendekatimu. Jadi, proporsional saja ya Ladies.

#2 Raja gombal

Pria normal, hanya akan menggombali wanita yang dicintainya atau setidaknya ditaksirnya. Bukan aji mumpung, tengok sebelah ada wanita, langsung beraksi. Nah, seperti itu implementasinya.

Percayalah, tidak mungkin pria benar-benar mencintai banyak wanita. Naluri alamiahnya pasti akan membawanya menemui wanita yang benar-benar menawan hatinya.

Dan Anda pun juga memilikinya. Jadi, tunggu saja sosok itu datang menemui Anda sembari terus upgrade diri Anda sebaik mungkin.

#3 Riwayat kisah cintanya

Kalau riwayat kisah cintanya menunjukkan ia memiliki banyak sekali mantan kekasih, hubungannya jarang bisa bertahan lama, dekat dengan banyak wanita, dan semacamnya, Anda perlu mulai mengetatkan sabuk pengaman Anda.

Dari mana Anda akan mengetahui riwayat cintanya? Sekarang, sudah banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui hal ini.

Baca Artikel Lainnya :

Misalnya kegiatan stalking. Tak ada salahnya melakukan hal ini untuk tujuan yang baik. Anda bisa melihat seberapa banyak koleksi fotonya, dan dari semua itu, berapa banyak ia bersama wanita, ya pokoknya nyalakan radar wanita Anda lah^^

Mengenali orang yang sudah membuat Anda tertarik, tentu tidak salah. Daripada Anda terjerumus nantinya, maka sebelum hal ini terjadi lebih baik lakukan tindakan preventif dulu, setuju Ladies?

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *