Ciri Seseorang Sudah Memiliki Pasangan Atau Pacar

Ciri Seseorang Sudah Memiliki Pasangan Atau Pacar – Setiap orang, baik pria maupun wanita pasti senang kalau ada yang mendekatinya. Terlebih lagi, kalau ia sedang jomblo. Ibaratnya mungkin seperti ketiban duren kali ya, hehe 😀

Namun, demi kebaikan Anda, sebaiknya Anda pastikan terlebih dahulu apakah wanita atau pria tersebut sudah memiliki pasangan atau belum. Daripada Anda menjadi korban dari pria atau wanita playboy / playgirl. Ataupun, patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan.

Untitled

Apa sih tanda-tandanya orang yang sudah memiliki pasangan atau pacar? Simak terus ciri-ciri berikut ini:

#1 Menolak ajakan malam mingguan

Ketika malam minggu tiba, merupakan surga bagi bagi para remaja dan muda-mudi. Dan ketika malam spesial ini tiba, maka para remaja dan muda-mudi akan mengosongkan waktunya dari segala macam tugas yang membelenggu pada malam-malam lainnya, untuk hangout bersama pasangan atau gebetannya.

Nah, ketika seseorang menolak ajakan Anda untuk pergi malam mingguan, mungkin saja ia memang sudah memiliki rencana dengan pasangannya. Tapi, kalau hanya satu poin ini, belum bisa menjadi landasan Anda dalam mengambil kesimpulan.

#2 Menolak jalan berdua di tempat ramai

Seseorang yang sudah memiliki pasangan tentunya tidak mau hubungannya berantakan. Oleh karena itu, sebisa mungkin mereka menjaga perasaan pasangannya dengan menjauhi hal-hal yang bisa membuat pasangannya salah paham.

Ketika seseorang bersikap kurang nyaman saat Anda berjalan berdua dengannya di tempat ramain, mungkin yang dipikirkannya adalah takut kalau ada teman pasangannya yang mengenalinya sehingga akan menimbulkan konflik antara dia dengan pasangannya.

#3 Cek di media sosial

Media sosial bisa menjadi pengungkap topeng penggunanya. Anda tentu sudah tahu bahwa banyak orang—khususnya para playboy dan playgirl—yang memiliki banyak akun media sosial.

Coba telusuri berapa banyak akun yang dimiliki oleh orang tersebut, dan lihat bagaimana ‘dia’ pada periode waktu sebelum Anda mengenalnya. Agar Anda terhindar dari kemungkinan ditipu olehnya.

#4 Misterius dan serba rahasia

Orang-orang tertentu memiliki kepribadian yang cenderung tertutup, misterius, dan serba rahasia. Kalau ini memang karakternya, maka tidak ada alasan bagi Anda mencurigainya.

Baca Artikel Lainnya :

Namun, pria atau wanita yang suka bermain dengan hati orang lain, biasanya juga memiliki kebiasaan yang sama. Hal apapun, seperti alamat rumah, sekolah, kantor dsb akan coba untuk ditutupinya dari siapapun supaya tidak ada yang mengetahui belangnya.

Namun, hal yang paling bisa menjadi penentu adalah jawaban dari dirinya sendiri. Kalau Anda yakin ia merupakan orang yang baik, maka tak ada alasan baginya untuk menyembunyikan statusnya dari Anda. Kecuali, dia punya niat menjadikan Anda sebagai orang ke-n. Hehe 😀

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *