Daftar Orang Terkenal Yang Jatuh Bangkrut Menjadi Glandangan

Daftar Orang Terkenal Yang Jatuh Bangkrut Menjadi Glandangan – Banyak orang yang terobsesi untuk ingin menjadi orang kaya dan tekenal, namun setelah memiliki itu semua kadang orang lupa diri dan bertindak seenaknya tanpa memikirkan akibatnya di kemudian hari.

Bagi segelincir orang hidup berkecukupan saja sudah cukup, mereka tak meminta lebih karena segala yang berlebihan tidak baik. Banyak pula yang jatuh akibat orang sekitar atau keadaan. Ada yang menjadi glandangan padahal dulunya kaya dan terkenal seperti orang-orang ini.

Sugar Ray Williams

Untitled

Menjadi Atlit kebanggan negara tentunya menjadi kebanggan tersendir. Berada didalam naungan club besar dunia, di idolakan oleh banyak orang dan banyak menggenggam prestasi merupaka suatu impian besarpara atlit.

Disanjung-sanjung ketika Berjaya dan dilupakan ketika sudah pension hal itu lah yang dirasakan oleh mantan atlit basket ini. Kini hidupnya tak seindah saat ia berjaya.

Kurangnya perhatian dari pihak NBA terhadap para pemain yang telah pension, membuat Sugar Ray Williams harus rela tidur di jalanan.

Whitney Houston

Untitled

Masa kejayaan pun sempat dialami oleh pelari tercepat di dunia. Club yang dinaungi Houston McTear mengalami kekurangan dana, sehingga membuat Housten hidup bergelandang hingga pada suatu hari ada seorang dermawan yang menolongnya.

Lockridge

Untitled

Pola hidup yang tak terkontrol juga merupakan boomerang yang dapat menyerang anda kapan saja. Seperti yang di alami oleh petinju dunia ini.

Lockridge mengalami kencanduan obat-obatan hingga puluhan tahun dan hobinya yang suka berpesta ini yang menjadi boomerang untuk Lockridge, kini ia tak punya apa-apa lagi akibat ulahnya sendiri.

Sharafat Khan

Untitled

Kejadian serupa tak hanya dialami oleh para atlit, namun juga dialami oleh seorang direktur yang kaya raya. Sharafat Khan merupakan direktur di Khan Invesment, namun hidupnya berubah ketika Khan diusir oleh sang istri.

Baca Artikel Lainnya :

Kini Khan menggelandang di depan rumahnya ia tak bias masuk kaerena semua kunci telah diganti oleh sang istri. Untuk makan sehari-hari Khan hanya mengandalkan warga sekitar yang berempati padanya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *