Daftar Tempat Paling Angker Di Bekasi

Bekasi adalah  kota yang masuk wilayah provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini termasuk kota besar ke 4 di Indonesia Karena luasnya, Menurut cerita masyarakat setempat banyak ssekali tempat-tempat angker dan keramat di kota ini . ini dia daftar tempat paling angker di Bekasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber :

m 87

1. Gedung Biru di Jalan Kalimalang Bekasi

Menurut warga sekitar Gedung tinggi yang terletak di Jl.  Kalimalang, Bekasi Timur, Jawa Barat terdapat banyak penampakan , dari anak kecil yang bermain, hingga yang paling terpopuler hantu kuntilanak bergaun putih yang sering mengganggu di tempat tersebut.

Gedung ini anker karena pernah terjadi bentrokan warga hingga meninggal,” ungkapnya.

2. Bekas Pabrik Boneka Kayu di Jalan Raya Perjuangan

Bekas pabrik boneka kayu itu menyimpan sejuta misteri. Menurut warga sekitar banyak mahluk halus bergerayangan di sekeliling lokasi. Bahkan kini tempat tersebut dipercaya sebagai  istana persinggahan mahluk-mahluk astral.

Selain itu, bangunan tua tersebut juga memiliki pantangan. dilarang keras berkata tidak sopan apalagi berteriak. Jika berada di tempat tersebut

3. Makam Nyi Ratu Mayangsari

Konon, Nyi ratu mayangsari adalah seorang putri dari kerajaan sumedanglarang, Makam keramat tersebut menjadi salah satu tempat yang menarik  untuk berziarah.

Makamnya terletak satu komplek dengan tempat pemakaman umum bojongsari. Selain itu makam Nyi Ratu Mayangsari terkenal sebagai  tempat angker.

4. Kramat Cijengkol

Kramat Cijengkol berlokasi di daerah Jati Asih Bekasi, Menurut kepercayaan yang beredar kramat Jengkol merupakan tempat berkumpulnya mahluk halus seperti KUNTILANAK dan Genderuwo  yang sering menyamai sosok gaib yang dapat memberikan peluang bagi peziarah yang ingin  harta duniawi secara cepat.

5.Kramat Batok

Kramat Batok adalah  makam ulama sekaligus pejuang yang bernama Gabid. Pada 1850-an ia dan pasukannya terdesak sehingga terpaksa melarikan diri ke hutan belantara, kemudian menjumpai gubuk tua yang didalamnya ada peralatan makan terbuat dari batok.

Baca Artikel Lainnya :

Akhirnya mereka menetap dan menjadikan sebagai perkampungan. Ketika Gabid meninggal dimakamkan di tempat pertama kali di temukannya perkakas rumah tangga yang terbuat dari  batok kelapa lalu makam tersebut kini terkenal dengan nama ” Kramat Batok “.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *