Daftar Tren Pacaran Orang Indonesia Yang Paling Alay

Remaja atau siapapun yang dimabuk cinta akan selalu merasa dilanda rindu, entah itu ingin ketemu atau hanya ingin mendengar suaranya saja sudah cukup untuk mengobati rindunya.

Sehingga tidak jarang yang lagi pacaran selalu menunggu pacarnya berapapun lamanya, mengorbankan segalanya baik waktu sampai dirinya untuk sang kekasih.

s 205

Terkadang yang pacaran itu karena tren, mereka pacaran karena bukan dia mencintai atau dicintai karena merasa malu kepada temanya yang sudah punya pacar atau sekedar iseng-iseng saja dari pada kurang kerjaan.

Seseorang yang dimabuk cinta biasanya tidak mengenal waktu, banyak waktu mereka habiskan, banyak uang mereka keluarkan dan banyak lagi pengorbanan heroik yang biasa dilakukan agar pasangannya nyaman.

Namanya orang Indonesia, banyak produk impor yang menjadi incaran, tapi tidak hanya sekedar impor barang tapi sesuatu yang dianggap nyeleneh pun dalam tren pacaran mereka malah impor dari Negara orang walau tidak semua tren-tren alay yang mereka publish adalah tren-tren impor.

Beberapa tren berpacaran yang dianggap paling alay

  1. Cium ketek pacar

Cium ketek pacar sebenarnya ini adalah impor dari china, eh malah orang Indonesia juga demam cium ketek pacar, memang sudah bukan lagil ogika yang berperan, untuk urusan pacaran memang perasaan yang paling dominan sehingga urusan mencium ketek pacar pun tidak merasa jijik atau merasa bau malah merasa bangga. Memang cinta itu buta bisa melumpuhkan panca indra.

  1. Nulis nama cweknya diatas gunung

Untuk urusan tulis-menulis memang anak alay udah biasa, yang luar biasa anak alay nulis nama pacarnya dikertas dengan tulisan “ Hani, kapan kamu kesini diketinggian 3000 mdpl” atau “untukmu hani di ketinggian 2500 mdpl” padahal anak alay itu malas untuk melalukan pendakian.

  1. Tukar sepatu sebelahan dengan pacar

Bagi sebagian orang tukar baju atau bajunya sama udah biasa, yang luar biasa itu tukeran sepatu dengan pacarnya, ga kebayangkan kalau sepatu cweknya pink? Tapi tetap anak alay akan merasa bangga dengan tingkahnya yang konyol.

Baca Artikel Lainnya :

  1. Tulis nama pacar ketika terjun payung

Bagi sebagian anak pramuka, anak AKABRI terjun paying itu sudah biasa, kalau anak alay tahu sendiri, tapi untuk membahagiakan pacarnya dia rela melakukan kegiatan ekstrim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *