Dampak Buruk Yang disebabkan Oleh Operasi Plastik

Dampak Buruk Yang disebabkan Oleh Operasi Plastik – Memiliki wajah cantik dan juga sempurna adalah idaman para wanita, dan tidak jarang mereka mengeluarkan biaya yang cukup besar, untuk membuat mimpi mereka menjadi kenyataan.

Seperti halnya operasi plastik, yang sedang marak beredar di kalangan masyarakat, terutama masyarakat korea selatan, yang terkenal akan operasi plastiknya.

operasi plastikk

Operasi adalah sebuah metode bedah yang memiliki tujuan, untuk memperbaiki bagian-bagian tubuh berserta fungsinya.

Biasanya seorang pasien dari operasi plastik yang operasinya berhasil, sudah tidak lagi merasakan reaksi apa pun setelah satu bulan lamanya, namun juga tidak semua pasien memiliki kondisi yang sama seperti itu, akan tetapi perkembangan pun dapat dilihat hingga tiga bulan atau bahkan bisa lebih, untuk dapat menentukan bagus tidaknya hasil operasi, dan juga berhasil atau tidaknya operasi.

Biasanya operasi plastik yang  paling populer adalah operasi pada bagian mata, hidung, pipi, payudara, dan bahkan bentuk wajah.

Akan tetapi semua yang merubah bentuk badan dan wajah, dengan melakukan operasi, pastimya memiliki resiko yang berbeda-beda pada setiap orang. Berikut adalah dampak buruk yang dapat disebabkan oleh operasi plastik:

Bekas luka

Ternyata pada setiap proses operasi, dokter harus menjahit ulang kembali bagian yang telah disayat, dan hal tersebut juga akan mengakibatkan suatu bekas luka, yang secara nyata nampak pada wajah orang tersebut.

Bekas luka ini tentunya sulit untuk dihilangkan, terkecuali kita melakukan suatu perawatan yang berbiaya tidak sedikit atau mahal, untuk dapat menghilangkan bekas luka tersebut.

Pendarahan

Pada saat kita melakukan operasi plastik, beberapa saat setelahnya, pasien biasanya akan mengalami suatu pendarahan yang dapat berlanjut kepada tahap komplikasi.

Pada kejadian ini , pembekuan darah ini akan terjadi setelahnya, dan juga akan membuat warna kulit kita menjadi biru ataupun ungu yang disebut juga sebagai hematoma.

Baca Artikel Lainnya :

Bila hal ini berkelanjutan, maka akan membuat jaringan kulit menjadi mati, dan juga menyebabkan masalah lain yang lebih parah seperti halnya infeksi.

Tidak sesuai

Salah satu dampak yang paling meresahkan pada operasi plastik adalah, tidak sesuainya bentuk wajah dengan apa yang kita inginkan, dengan menggunakan dokter yang mahal pun belum tentu akan menjamin keberhasilannya

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *