Dampak Negative dari Skinny Jeans

Jika Anda adalah penggemar skinny jeans, sepertinya sekarang ini Anda sudah harus mulai berhati-hati dalam mengenakan jeans dengan jenis yang satu ini. Lebih baik jangan terlalu sering mengenakannya jika tidak ingin terancam dampak negatif.

c 37

Karena memang baru-baru ini beberapa penelitian mengungkapkan bahwa penggunaan skinny jeans yang terlalu sering mengakibatkan munculnya dampak buruk bagi tubuh dan kesehatan. Adapun beberapa dampak buruk tersebut dapat Anda lihat seperti yang ada dibawah ini.

  • Kaki terasa nyeri, kesemutan hingga mati rasa

Sebuah penyakit yang menyerang saraf bagian luar paha atau Berndhart Roth akan membuat munculnya rasa nyeri di bagian kaki hingga pinggul. Hal ini juga mengakibatkan kaki mati rasa. Tahukah Anda jika salah satu penyebab penyakit ini adalah karena terlalu lama dan sering mengenakan skinny jeans.

  • Rusaknya permukaan kulit

Tentu saja Anda tidak ingin kulit terlihat rusak dan kusam bukan? Mengenakan skinny jeans terlalu lama dan terus menerus ternyata juga bisa menjadikan permukaan kulit Anda mengalami kerusakan.

Sebab di saat Anda mengenakan skinny jeans, kulit akan terus bergesekan dengan celana jeans tanpa bisa Anda hindari. Bahkan kerusakan kulit yang lebih serius juga sangat mungkin terjadi.

  • Saraf mengalami kerusakan

Jika skinny jeans Anda kenakan dalam waktu terlalu lama besar kemungkinan saraf Anda juga menjadi terganggu. Oleh karena begitu berbahaya bagi kondisi saraf, sangat tidak disarankan mengenakan skinny jeans terlalu sering dengan waktu yang lama. Setidaknya harus tetap diimbangi dengan olahraga.

Baca Artikel Lainnya :

Hal yang paling sering Anda abaikan biasanya adalah kesulitan bergerak ketika mengenakan celana jenis skinny jeans. Karena kemungkinan celana terlalu ketat, tidak jarang ketika bergerak Anda juga merasa kesakitan. Jadi sangat disarankan jangan memilih celana jeans yang terlalu ketat agar pergerakan tubuh tetap maksimal.

  • Penyumbatan sirkulasi darah

Skinny jeans yang Anda kenakan terlalu sering dan juga lama akan mengakibatkan penyumbatan darah di area kaki. Padahal kondisi ini mengakibatkan varises serta pembengkakan pada bagian kaki.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *