Dimanakah tempat nongkrong anak muda di Jakarta yang murah

Anak muda di Jakarta kadang sering menghadapi dilema saat memasuki pertengahan bulan apalagi pada akhir bulan.

j 8

Semakin menipisnya isi dompet menjadi masalah yang serius apalagi jika hidup di Jakarta dimana notabennya beberapa tempat memiliki harga yang tidak murah. Untuk makan saja mesti berhemat agar bertahan sampai akhir bulan, gimana memikirkan untuk nongkrong dan sekedar bersantai di suatu tempat.

Walaupun Jakarta adalah daerah ibu kota yang memiliki kepadatan penduduk yang tinggi. Namun, masih ada beberapa tempat di Jakarta yang menawarkan sajian khas yang murah tetapi memiliki tempat yang cozy dan enak untuk bersantai.

Tempat nongkrong yang murah tentu akan banyak menarik perhatian para pemuda yang ingin berkumpul bersama teman – teman.

Hal ini juga bisa menjadi kesempatan untuk berbisnis karena masih banyak minat pemuda untuk nongkrong di Jakarta khususnya tempat nongkrong yang murah. Beberapa tempat ini merupakan tempat nongkrong anak muda Jakarta yang murah.

1. Nasi Goreng Mafia.

Nasi goreng yang satu menawarkan konsep restoran yang menjual nasi goreng tetapi memiliki tingkat kepedasan yang berbeda – beda. Level 1 menenangkan hinggal level 5 yang mematikan.

Nasi goreng diberi nama seperti nama – nama jagoan yaitu preman, triad, yakuza, dan godfather, setiap nasi goreng mempunyai bumbunya masing – masing. Porsi makanan yang disajikan terbilang banyak dan dijamin mengenyangkan, harga nasi gorengnya kisaran dari 10rb hingga 30rb, cukup murah bukan?

2. Blenger Burger.

Blenger Burger merupakan restoran burger yang sudah mempunyai beberapa cabang di Jakarta. Burger disini terkenal dengan harga yang murah dengan porsi yang besar dan rasa burgernya yang sedap di mulut.

Untuk harga beef burger sedang sebesar 17rb jika ingin ukuran yang double size harganya menjadi 23rb. Dijamin makan burger disini akan mengenyangkan dan tidak rugi.

3. Taman Menteng.

Tempat nongkrong tidak harus selalu di restoran ataupun café, taman Menteng bisa menjadi salah satu pilihan untuk nongkrong murah dan bersantai. Pada malam hari akan ada banyak jajanan makanan yang bermunculan. Varian makanan yang ditawarkan cukup banyak dan harga yang ditawarkan sesuai dengan harga pedagang kaki lima.

4. Warung Nagih.

Warung Nagih merupakan tempat nongkrong murah yang ada di daerah Jakarta. Konsep tempat yang ditawarkan adalah outdoor, tetapi dekorasi tempatnya dibuat sedemikian rupa sehingga para pelanggan tetap betah untuk nongkrong disana.

Baca Artikel Lainnya :

Harga makananan yang ditawarkan kisaran 5 ribu hingga 30 rb dan banyak pilihan seperti milkshake dan roti bakar. Roti bakar disini bisa memilih berbagai toping seperti oreo, coco crunch, corn flakes, dan nutella.

5. Pasar Santa.

Pasar Santa merupakan pasar yang sekarang berisikan jajanan – jajanan yang unik serta kekinian. Beberapa makanan yang dijual disini seperti black hotdog, takoyaki, dan sate jepang. Harganya juga tidak begitu mahal dan cocok untuk anak muda yang ingin nongkrong santai.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *