Fakta Unik Berkaitan Dengan Jenggot Seorang Pria

Fakta Unik Berkaitan Dengan Jenggot Seorang Pria – Memiliki jenggot merupakan keunikan tersendiri yang diperlihatkan oleh kaum pria. Berdasarkan riset yang dilakukan, wanita memang lebih tertarik pada pria yang memiliki jenggot.

Untitled

Entah apa yang mendasari anggapan tersebut, namun pria yang tampil dengan berjenggot memang terlihat lebih menarik dan memperkuat kesan maskulin dalam dirinya. sesungguhnya, memiliki jenggot tidak hanya memperbaiki penampilan semata.

Namun di dalam ajaran islam memang pria dianjurkan untuk memiliki jenggot atau memelihara jenggot karena itu adalah bagian dari sunah nabi. Namun ladies, tahukah kamu bahwa terdapat beberapa fakta unik terkait dengan jenggot para kaum pria. Nah hal tersebut sangat menarik untuk diketahui. Berikut ulasannya.

Memunculkan efek maskulin

Semakin lebat jenggot seseorang, maka ia semakin terlihat lebih maskulin. Riset pun juga telah membuktikan bahwa wanita lebih memilih pria yang berjenggot dibandingkan dengan pria tanpa jenggot.

Menjaga kesehatan wajah

Area kulit seorang pria yang tertutupi oleh jenggot ternyata lebih sehat. Jika dilogika, tentu saja bagian kulit yang tertutupi oleh jenggot tersebut tidak tersentuh oleh tangan atau pun terkena sinar matahari. Oleh karena itu, sudah pasti area tersebut lebih sehat.

Membuat tampak lebih awet muda dan mencegah kanker

Riset yang telah dilakukan oleh SouthernQueesnslandUniversity menyebutkan bahwa memiliki jenggot ternyata akan membuat pria tampak lebih muda karena dengan adanya jenggot akan membantu menghambat paparan sinar matahari.

Kita tahu bahwa jika kulit terkena paparan sinar UV yang berlebih akan memicu munculnya penyakit kanker kulit serta penuaan dini. Oleh karena itu, dengan memiliki jenggot maka pria akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yang berkaitandengan kesehatan kulit.

Menangkal batuk

Dengan adanya jenggot yang lebat, ketika pria berada di area yang dingin maka jenggotnya tersebut bisa menahan cuaca dingin dan membantu menaikkan suhu di area leher. Dengan begitu risiko batuk mampu dicegah.

Membuat pria terlihat lebih dewasa

Selain memberikan efek maskulin, jenggot ternyata mampu membuat pria terlihat lebih dewasa serta lebih matang. Nah penampilan yang demikianlah yang disukai oleh para kaum hawa.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *