Fakta Unik Patah Hati Bikin Jerawatan

Bagi kebanyakan orang dalam berpasangan pria dan wanita mengalami masalah percintaan seperti patah hati dan putus cinta, tentu hal tersebut sangat memberikan efek buruk bagi kehidupan sehari-hari kalian.

g 14

Seperti mata bengkak / sembab karena sering menangis, sakit hati, mata panda karena susah tidur, mood menjadi jelek, dan lebih parahnya dapat menimbulkan jerawat yang berujung kulit kusam pada si penderita.

Banyak yang percaya dan ada juga yang tidak, bila seseorang yang telah mengalami percintaan seperti putus cinta, patah hati, atau hal lainnya, otak akan menstimulus tubuh orang tersebut untuk banyak mengalami berbagai macam gangguan seperti stres secara emosional.

Bagi kalian para wanita hal ini sangat mempengaruhi penampilan kalian, terutama pada area kecantikan muka.

Seperti contoh yang dimulai dengan hal yang sederhana yaitu ketika dalam menggunakan maskara atau makeup lain yang mengalami kelunturan disaat kalian menangis ternyata diketahui dapat menyumbat pori-pori kulit, sehingga kalian tahu sendiri.

Jika hal tersebut terjadi pada kalian, maka gangguan kesehatan wajah akan bermunculan seperti jerawatan, kulit kusam, dan parahnya menimbulkan garis-garis halus diwajah (menimbulkan keriput pada wajah)

Agen Poker

Ditambah lagi kegelisahan galau yang sejatinya membuat kalian susah untuk tidur, membuat kalian tidak nafsu untuk makan, mengakibatkan stres, berfikiran cemas, resah dan gelisah, dan banyak lagi hal negative lainnya.

Percaya tidak percaya hal buruk tersebutlah yang menyebabkan timbulnya jerawat dan kulit kehilangan kesegaran alaminya, jadi bukan masalah patah hati atau putus cintanya yang membuat kalian berjerawatan tetapi akbat dari rasa patah hati tersebut yang menyebabkan jerawat.

Apa yang harus kalian lakukan, jika sudah seperti itu?

Jika sudah seperti itu, hal yang harus kalian lakukan adalah kalian tetap harus peduli dengan yang namanya kesehatan dan kecantikan diri. Terapkan move on sebagai motivasi untuk tetap melakukan rutinitas kalian seperti biasa.

Baca Artikel Lainnya :

Seperti dalam membersihkan makeup, rutin mencuci wajah, kembali untuk makan teratur, dan tidur yang cukup. Itu semua akan mencegah timbulnya berbagai masalah kulit yang disebabkan oleh stres.

Jika sudah terlanjur bermasalah, segera atasi masalah kulit jerawat dan kulit kusam tersebut dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, atau dapat juga dengan beberapa produk kecantikan yang biasa kalian pakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *